Berita Terkini :

BERITA TERBARU

132 Kader PKS Pesanggrahan Akan Ikuti Pemira

Jumat, 29 November 2013

Pesanggrahan - Sebanyak 132 kader DPC Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Pesanggrahan akan memilih calon presiden (capres) 2014 internal dalam Pemilihan Raya (Pemira). Pemilihan sendiri akan dilakukan di setiap Dewan Pengurus Cabang (DPC) di Jakarta Selatan, Sabtu (30/11/2013) besok.

Di Pesanggrahan sudah disediakan lokasi tempat pemungutan suara (TPS) yaitu di sekretariat DPC PKS Pesanggrahan, Perkantoran Grand Bintaro Blok B 12A Jl Bintaro Permai RT 012 RW 09 Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Mekanisme Pemira sama dengan Pemilu. Kader yang telah mendapat undangan diberikan kesempatan datang ke TPS dan memilih calon presiden dari internal PKS.

Ketua DPC PKS Pesanggrahan, Mohammad Yamin, mengatakan semua kader yang sudah terdaftar siap menggunakan hak pilihnya. Ada 130 kader yang akan menggunakan hak suaranya. “Pemira sendiri merupakan program nasional yang dilakukan PKS untuk memilih Calon Presiden 2014 mendatang. Pemilihan dilakukan pada Sabtu, 30 November 2013 besok mulai pukul 08.00-16.00 WIB,” katanya.

Mekanisme pemilihan, lanjut Mohammad Yamin, setiap kader mencoblos maksimal 5 nama sekaligus Capres PKS dari 22 nama yang telah dipilih. “Kegiatan Pemira ini sebagai proses demokrasi untuk menyeleksi kader terbaik dan nanti dalam pilpres 2014 mendatang,” tegas Yamin.

“Bagi para kader DPC PKS Pesanggrahan yang telah mendapatkan undangan untuk mencoblos pada Pemira Sabtu besok, silahkan gunakan haknya untuk keberlangsungan dakwah selanjutnya serta menentukan arah dan langkah Partai Keadilan Sejahtera kedepan," pungkas Yamin. (rama/pkspesanggrahan)


Share this Article on :

0 comments:

Posting Komentar

 

© Copyright PKS Pesanggrahan 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.