Berita Terkini :

BERITA TERBARU

Polling Hari Terakhir Anis Matta Capres Terkuat

Jumat, 29 November 2013

Jakarta, 29 November 2013 – Menjelang pelaksanaan pemilihan calon presiden (capres) RI dari PKS melalui mekanisme pemilihan raya (Pemira) yang dilaksanakan sabtu 30 Nopember 2013, Anis Matta masih memimpin dalam polling media sosial yang dilaksanakan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS DKI Jakarta, demikian disampaikan Sekretaris Umum DPW PKS DKI Jakarta Tubagus Arif, di Kemayoran Jakarta Pusat, Jumat (29/11/2013).

Lebih lanjut Tubagus menjelaskan, adapun urutan 5 besar hasil polling sampai hari terakhir menjelang pemira diantaranya, Anis Matta 38%, Ahmad Heryawan 34%, Hidayat Nurwahid 16%, Tifatul Sembiring 4%, Nurmahmudi Ismail 2%. “Polling media sosial ini dilakukan melalui twitter dan facebook selama hampir dua pekan,” tuturnya.

Tubagus menambahkan, pemira sendiri akan dilaksanakan serentak diseluruh Indonesia untuk memilih Capres RI dari PKS, ada 22 kandidat Capres yang sebagian besar adalah pengurus pusat DPTP PKS, para menteri dan mantan menteri, anggota DPR, gubernur dan walikota. “Diantara nama-nama yang tidak asing lagi tersebut adalah Anis Matta, Ahmad Heryawan, Hidayat Nurwahid, Tifatul Sembiring, dan lainnya,” urai pria yang juga Anggota DPRD DKI Jakarta ini daerah pemilihan Jakarta Utara.

Sementara itu untuk Jakarta sendiri Pemira akan dilaksanakan serentak mulai Sabtu (30/11) pukul 08.00-16.00 wib di berbagai TPS yang tersebar di kantor-kantor PKS se-Jakarta. “Insya allah kami sudah siap untuk menyambut seluruh komponen masyarakat yang akan berpartisipasi dalam Capres RI dari PKS ini,” pungkas Tubagus Arif yang merupakan penanggung jawab pelaksanaan Pemira di Jakarta.

Sumber: Siaran Pers Humas PKS DKI Jakarta terkait Pemira Capres RI dari PKS


Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright PKS Pesanggrahan 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.