Berita Terkini :

BERITA TERBARU

114 Kader PKS Pesanggrahan Ikut Mencoblos di Pemira

Sabtu, 30 November 2013

Pesanggrahan - Setelah seharian dilaksanakan Pemilihan Raya (Pemira) Calon Presiden yang akan diusung PKS di 2014, akhirnya selesai juga pelaksanaan dan pencoblosan di DPC PKS Pesanggrahan, Sabtu (30/11/2013).

DPC PKS Pesanggrahan memusatkan Pemilihan Raya (Pemira) di sekretariat DPC PKS Pesanggrahan, Perkantoran Grand Bintaro Blok B 12A Jalan Bintaro Permai RT 012 RW 09 Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Pemilih yang merupakan kader, pengurus dan kader PKS Pesanggrahan berdatangan dari hampir semua kelurahan di Pesanggrahan. Hingga pukul 15.10 WIB, sebanyak 114 dari 132 anggota inti DPC PKS pesanggrahan ikut mencoblos pada Pemilihan Raya (Pemira).

Dari 114 anggota inti yang ikut mencoblos, terdiri dari 5 anggota ahli, 34 anggota dewasa, dan 74 anggota madya ditambah 1 orang kader yang juga pengurus harian DPRa. Sedangkan anggota inti lainnya belum bisa ikut mencoblos pada Pemira tahun 2013 ini karena berhalangan hadir.

Setiap kader memilih 5 orang dari 22 orang kandidat calon presiden (capres) 2014 internal Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Sekitar 1 juta kader PKS di seluruh Indonesia akan mengikuti proses pemilihan raya (Pemira) capres dari kalangan internal.

Ketua DPC PKS Pesanggrahan, Mohammad Yamin, seusai mencoblos berharap semua kader mengikuti Pemira. “Karena ini sebagai bagian dari hak pilih kita untuk capres internal. Semoga dengan Pemira akan menghasilkan capres yang akan berikan pengaruh terhadap kemenangan PKS, khususnya di wilayah Pesanggrahan,” tutur Yamin.

Yamin juga menyarankan kepada kader agar memilih sesuai dengan apa yang telah dilihat kinerjanya. “22 nama yang akan kita pilih adalah orang-orang yang memiliki kapasitas yang hebat semua. Yah pilihlah sesuai dengan apa yang nurani kita mau pilih, 5 orang,” pungkas Yamin. (rama/pkspesanggrahan)








Share this Article on :

2 komentar:

Pemilihan Caleg DPRD Kalbar 2014 Satu Kursi Untuk Seniman mengatakan...

semngat dan persatuan yang solid akan mengantarkan kita pada tujuan akhir, mohon dukungan semngat untuk Caleg DPRD Kalbar 2014 dari PKS Kalbar satu kursi untuk seniman

suara pojokbukudotcom mengatakan...

Hati-hati dengan orang ini (Zulkhaery Basrul). Sudah banyak orang ditipu.
Silahkan cek http://suarapojokbuku.blogspot.com .
Semua testimoni bisa dicek.

“Saya juga termasuk korban saudara yang terhormat Zulkhaery. ”

Untuk diketahui, saya posisi di Pekanbaru, dia di Jakarta. Beberapa pekerjaan yang saya berikan tidak rampung dikerjakan, akhirnya saya yang diuber-uber konsumen di Pekanbaru.

Kalau dia di Pekanbaru, sudah pasti saya Polisi-kan. Karena dia di Jakarta makanya males saya ngurusin. Tapi sakit hati ini bener2 kesumat. Demi Allah, serupiah pun saya tidak memakan hak dia, bahkan beberapa kesempatan hak dia saya dahulukan karena dia yang mengerjakan website.

Kenyataannya, setelah uang ditransfer, bahkan konsumen sampai bayar beberapa kali, berbulan-bulan website tidak bisa dikerjakan dan mulai susah dihubungi. Setelah menunggu sekian bulan (kurang lebih 6 bulan), baru dia ngabari kalau uang konsumen pulangkan saja. Sedangkan jatah dia dan jatah saya sudah dibagi habis, tentu uang yang sudah berbulan-bulan itu telah habis pula, dengan seenaknya dia membatalkan sepihak dengan pembuat website.

Terakhir karena jauh, saya sampai bersumpah kepada dia tentang akibat dari perbuatan dia (Zulkhaery Basrul), tentu dia saya kira masih ingat apa sumpah saya itu, dan sekarang insyallah Tuhan tunjukkan keburukan dia. Memang kerugian total saya tidak terlalu besar (<10jt), tapi sakit hati saya itu lebih dari itu, dimaki-maki dan diancam konsumen akibat perbuatan Zulkhaery.

Sebenarnya saya sudah malas membahas ini, toh dia sudah dapat akibat dari perbuatan dia (walaupun belum terlalu parah) dan saya juga telah mendapatkan pekerjaan yang jauh lebih baik. Tapi tak bisa dipungkiri, rasa sakit hati dan dendam ini masih berbekas di hati.

Saya utarakan ini agar dapat disebarkan, agar tidak bertambah pula korban penipuan dia.

Cari duit dengan cara bener aja asik kok, ini malah sukanya bikin runyam kehidupan.

Taubatlah saudaraku Zulkhaery Basrul, hasil kelakukanmu yang bikin orang sakit hati itu dimakan oleh anak istrimu, kasihan liat keluargamu yang diberi nafkah dari hasil “menipu orang”.

Wassalam…
TTD…M. KHOFIFUDDIN”

Posting Komentar

 

© Copyright PKS Pesanggrahan 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.