Berita Terkini :

BERITA TERBARU

PKS Pesanggrahan Gelar Mukercab

Selasa, 28 April 2015

BINTARO – Bertempat di Gedung Kenanga, Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Pesanggrahan mengadakan Musyawarah Kerja Cabang (Mukercab) pada Minggu (26/4/2015) kemarin. Hal itu dilakukan untuk menggapai target rekrutmen sebanyak 3600 yang diamanahkan oleh DPD PKS Jakarta Selatan.

Acara dihadiri Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Triwisaksana, Ketua DPD PKS Jaksel Khoiruddin serta tokoh RW setempat. Acara dibuka dengan tilawah alquran, menyanyikan lagu Indonesia Raya, mars PKS dan dilanjutkan dengan sambutan.

Dalam sambutannya, Ketua DPD PKS Jaksel Khoiruddin menghimbau agar seluruh struktur memutabaah atau mengevaluasi secara berjenjang proses rekrutmen tiap pekannya. Khoiruddin juga berharap seluruh kader bergerak dan melakukan rekrutmen secara kreatif dan penuh inovasi.

“Kader merupakan sumber daya utama partai ini, terbukti dengan adanya tsunami politik yang menimpa partai ini, kita mampu bertahan, dan mampu mengejawantahkan prediksi para pengamat politik dan survei yang ingin menjatuhkan PKS,” katanya.

Ketua DPC Pesanggrahan Winarto berharap setelah mukercab berlangsung. “Semua program bisa berjalan dan mesin rekrutmen dapat lebih kencang lagi berputar, sehingga dapat finish di urutan pertama. Alhamdulillah, DPC Pesanggrahan sudah merekrut kurang lebih 10 persen dari target yang ditetapkan tahun ini, namun masih dibawah capaian rata-rata DPD,” ungkap Winarto.

Pada acara ini juga dilakukan pelantikan Koordinator RW (Korwe) se-Kecamatan Pesanggrahan dan juga pengambilan janji Korwe. Triwisaksana yang akrab dipanggil Bang Sani berpesan agar korwe yang sudah dilantik mampu memikul beban bersama-sama kader yang lain, sehingga beban amanah yang ada akan terasa ringan. Sani juga menyampaikan perkembangan terakhir perpolitikan Jakarta dan Nasional.

Selepas istirahat, acara rapat tertutup dimulai dengan presentasi program kerja tiap bidang. Presentasi disampaikan langsung para ketua bidang secara bergiliran, dilanjutkan dengan diskusi, tanya jawab atau usulan dari para kader peserta Muskercab.

Perhatian paling banyak tertuju pada bidang kaderisasi, dimana target besar ada di pundak mereka dalam mencapai target merekrut 3600 kader baru di tahun 2015. Semua peserta menyimak materi yang disampaikan bidang kaderisasi ini. Banyak pertanyaan dan diskusi yang disampaikan. Acara berakhir dengan ditutup doa. (Asmadiredja)



Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright PKS Pesanggrahan 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.