Berita Terkini :

BERITA TERBARU

Giliran Jaringan Massa Dukung Bang Sani Maju Pilkada DKI

Jumat, 02 Maret 2012

Siaran Pers DPW

Jakarta, 2 Maret 2012 - Setelah DPP PKS secara resmi menyampaikan bahwa akan mengusung Triwisaksana dalam Pilkada DKI Jakarta tahun ini, giliran jaringan-jaringan massa yang akan menyatakan kebulatan tekad untuk mendukung Triwisaksana atau yang dikenal dengan panggilan Bang Sani, dalam sebuah acara akbar, Minggu (4/3) di SportMall, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Kepastian dukungan masyarakat tersebut disampaikan Sekretaris Umum DPW PKS DKI Jakarta Tubagus Arif, di kantor PKS Jakarta di kawasan Kemayoran, Jakarta (2/3).

Menurut Tubagus, simpul-simpul massa tersebut terdiri dari berbagai kelas dan segmen masyarakat. “Ada dari kalangan pekerja dan buruh, majelis taklim, jaringan pelajar dan mahasiswa, pemuda lingkungan, jaringan perempuan kota, bahkan paguyuban pendekar, akan dukung Bang Sani,” ujar Tubagus.

Jaringan massa tersebut, menurut Tubagus hanya akan membawa para pentolannya ke lokasi acara hari Minggu nanti dikarenakan kapasitas gedung yang hanya dapat menampung enam ribu massa. “Kalau mau ditampung semua, tentunya Gelora Bung Karno juga tidak cukup,” ujar Tubagus menggambarkan antusiasme dukungan terhadap Bang Sani.

Dalam acara bertema ‘Deklartasi Jaringan Dukung Bang Sani’ tersebut, ujar Tubagus lagi, Ketua DPW PKS DKI Jakarta Selamat Nurdin akan menyampaikan orasi politik, sementara Bang Sani akan akan menyampaikan sebagian visi dan misinya untuk maju dalam perhelatan Pilkada bulan Juli nanti.

Ia berharap, setelah acara ini warga Jakarta akan makin mengenal Bang Sani tidak hanya wajah dan posisinya sebagai Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, melainkan juga visi-misinya untuk membangun Jakarta menjadi kota yang ramah, sejahtera dan berdayasaing diantara kota-kota Asia dan dunia.

Selain diisi orasi politik, pada acara tersebut wakil-wakil kelompok jaringan massa akan membacakan deklarasi dukungan kepada Bang Sani secara bersama. “Mudah-mudahan ini akan menjadi spirit bagi Bang Sani dan tim sukses untuk terus berjuang bersama warga Jakarta dalam Pilkada ini,” harap Tubagus.

Selain itu, acara akan diisi dengan kegiatan seperti Sholawatan dan pentas seni seperti: Palang Pintu Betawi, Tarian Barongsai, Musikalita Angklung danTari Japin. Juga dimeriahkan dengan hadirnya Band Jiung dan Band Armada yang membawakan lagu-lagu hit mereka.

Kontak: Tubagus Arif (Sekum DPW PKS DKI Jakarta) – 0815 1300 5024


Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright PKS Pesanggrahan 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.