Berita Terkini :

BERITA TERBARU

Banjir Datang, DPRa PKS Pesanggrahan Kirim Sembako

Jumat, 02 Maret 2012

Pesanggrahan - Bidang Sosial DPRa PKS Pesanggrahan kembali melakukan aksi peduli banjir dengan mengirimkan dua karung beras dan empat dus mie instant ke lokasi banjir Gg Pancoran RT 007 RW 1, Kelurahan Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Setelah mendapatkan kabar dari Ketua LMK RW 06, Abuzar Alghifari bahwa kali Pesanggrahan kembali meluap akibat hujan lebat sepanjang hari di daerah Bogor. Sehingga mengakibatkan wilayah RW 01 tergenang banjir. Salah satunya RT 007 yang sebagian besar wilayahnya langsung berada di pinggiran kali Pesanggrahan, otomatis langsung terkena dampaknya.

Di awali dengan kordinasi lewat telepon genggam, Ketua DPRa PKS Pesanggrahan Daniel Hasmy dengan Ketua RT 007 Sulijo, dengan sigap bidang sosial DPRa PKS Pesanggrahan yang dimotori Abdul Somad bersama Faizal dan Rokib, Kamis sore (1/3/2012) bergerak ke lokasi untuk mengirim bantuan.

“Sore itu, warga yang sedang berkumpul di dapur umum langsung menyambut kedatangan kami dengan gembira,” kata Daniel. Ketua RT 007 Sulijo menerima langsung bantuan yang dikirimkan pengurus DPRa PKS Pesanggrahan.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih atas pengabdian dan pengorbanan kader-kader PKS Pesanggrahan untuk terus memperhatikan warga kami. Belum 2 minggu kami menerima nasi bungkus dan lainnya dari teman-teman PKS, namun Alhamdulillah sore ini kami menerima kembali bantuan dari teman-teman PKS Pesanggrahan,” ucap Sulijo haru.

Banyak manfaat yang dapat diberikan guna meringankan kesulitan warga, salah satunya dengan membantu korban banjir di RT 007 Kelurahan Pesanggrahan. “Adapun dana yang kami dapatkan untuk membantu korban banjir disini adalah dari salah satu majelis taklim perusahaan telekomunikasi di Jakarta,” ujar Daniel Hasmy. (niel/pkspesanggrahan)



Share this Article on :

0 comments:

Posting Komentar

 

© Copyright PKS Pesanggrahan 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.