Berita Terkini :

BERITA TERBARU

PKS Petukangan Selatan Santuni 45 Anak Yatim dan Dhuafa

Senin, 13 Februari 2012

Petukangan Selatan - Sebagai bentuk realisasi kepedulian sosial terhadap sesama, DPRa PKS Petukangan Selatan (Petsel) menyantuni sebanyak 45 anak yatim dan dhuafa di lingkungan sekitar Kelurahan Petukangan Selatan, akhir Januari 2012. Kegiatan dipusatkan di rumah Heri Saifuddin selaku Ketua RT 006 RW 04.

Ketua DPRa PKS Petukangan Selatan, Jahrudin mengatakan, kegiatan sosial ini merupakan salah satu bentuk komitmen PKS sekaligus bentuk pengabdian kepada masyarakat. “Kegiatan baksos berupa santunan anak yatim dan dhuafa ini disponsori langsung oleh Triwisaksana (Bang Sani),” katanya.

Kali ini, PKS Petukangan Selatan sengaja menyantuni anak-anak yatim dan dhuafa di wilayah Kelurahan Petukangan Selatan karena paling dekat dengan sekretariat DPRa. “Kita mulai dari lingkungan terdekat dulu, nanti dengan lingkungan yang lebih luas,” ungkap Jahrudin.

Kegiatan santunan ini dibagi menjadi dua sesi, karena tidak semua yang diundang bisa datang awal waktu. Sesi petama dihadiri 27 anak yatim dan 10 dhuafa, sesi kedua dihadiri 8 orang dengan total penerima santunan sebanyak 45 orang. “Semoga melalui bakti sosial tersebut, santunan yang telah diberikan dapat bermanfaat bagi para anak yatim dan dhuafa,” pungkas Jahrudin. (rudy/diko/pkspesanggrahan)



Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright PKS Pesanggrahan 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.