Berita Terkini :

BERITA TERBARU

Sri Utami: Keluarga Bahagia, Awal Kebangkitan Bangsa

Sabtu, 07 Januari 2012

Pesanggrahan - Keluarga adalah awal pendidikan yang utama bagi seorang manusia. Keluarga juga memiliki peran strategis dalam proses pendidikan anak bahkan umat manusia. Dan keluarga secara langsung maupun tidak langsung turut mempengaruhi jatidiri sebuah masyarakat.

Demikian dikatakan Sri Utami, Ketua Bidang Perempuan (Bidpuan) DPC PKS Pesanggrahan, saat peresmian kantor DPC PKS Pesanggrahan, Sabtu, 31 Desember 2011. Dari keluargalah, kata Sri Utami, muncul generasi manusia yang bermartabat, memilliki rasa kasih sayang dan saling tolong menolong di antara mereka.

“Munculnya persoalan-persoalan dalam keluarga di sebabkan lemahnya pengokohan dalam institusi keluarga. Untuk itu Bidang Perempuan DPC PKS Pesanggrahan mengemban amanah untuk merealisasikan salah satu program Nasional Partai Keadilan Sejahtera yaitu mengembangkan Ketahanan Keluarga Melalui Pembentukan Rumah Keluarga Indonesia (RKI),” tutur Sri Utami.

Tujuan RKI sendiri, lanjut Sri Utami, pertama adalah terdorong terbentuknya keluarga-keluarga kokoh dan harmonis dengan memberikan pengetahuan, keterampilan kepada Keluarga Indonesia. Kedua, sebagai Mitra Keluarga Indonesia untuk mewujudkan generasi religius, kreatif, produktif, konstruktif, dan berbudaya. Ketiga, menyediakan kegiatan-kegiatan alternatif misalnya kegiatan yang terkait edukatif bagi anak-anak dan remaja. Serta, keempat, adalah membangun komunitas “Sahabat Keluarga”. (yus/pkspesanggrahan)


Kepengurusan Rumah Keluarga Indonesia (RKI)
Pembina RKI tingkat Nasional: Luthfi Hasan Ishaq
Pembina RKI tingkat DKI: Triwisaksana (Bang Sani)
Pembina RKI tingkat DPC PKS Pesanggrahan: Noor Frida CH
Ketua RKI DPC PKS Pesanggrahan: Femina Sagita Borualogo, PhD

Kantor RKI DPC PKS Pesanggrahan
Perkantoran Grand Bintaro Blok B 12A
Jl. Bintaro Permai RT 012 RW 09 Bintaro Pesanggrahan
Jakarta Selatan


Share this Article on :

2 comments:

Anonim mengatakan...

sukses tuk Bidpuan DPC PKS Pesanggrahan

Anonim mengatakan...

Aamiin..

Posting Komentar

 

© Copyright PKS Pesanggrahan 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.