Berita Terkini :

BERITA TERBARU

BPK PKS Pesanggrahan Lakukan Konsolidasi Mingguan

Jumat, 06 Januari 2012

Pesanggrahan - Bertempat di kantor DPC PKS Pesanggrahan Jl Bintaro Permai No.B12A RT 012 RW 09 Bintaro Pesanggrahan Jakarta Selatan, Kamis malam (5/1/2012) Bidang Pembinaan Kader (BPK) menggelar rapat konsolidasi sekretaris pembinaan sekaligus memutabaah kegiatan selama satu pekan.

Acara yang dimulai pukul 20.00 WIB dipimpin langsung Ketua BPK PKS Pesanggrahan Dwi Heryanto. Acara diawali dengan pembukaan dan pembacaan alquran, dilanjutkan dengan tausiyah oleh Ketua BPK DPC PKS Pesanggrahan.

Laporan seluruh sekretaris pembinaan, taklimat DPD PKS Jakarta Selatan serta pendapat dan saran dilakukan. Rapat juga membahas tentang pembagian kerja kader di tiap-tiap pembinaan, program kerja pembinaan terkait tugas kewilayahan serta silaturahmi sekaligus jaulah ke masing-masing kaderisasi DPRa PKS se-Pesanggrahan.

Dwi juga mengingatkan semua kader yang hadir untuk berpartisipasi aktif dalam program kegiatan pemenangan Pemilukada Jakarta 2012 mendatang. “Mari satukan niat dan tekad untuk pemenangan Pemilukada 2012,” kata Dwi Heryanto. (dwiher/pkspesanggrahan)


Share this Article on :

0 comments:

Posting Komentar

 

© Copyright PKS Pesanggrahan 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.