Berita Terkini :

BERITA TERBARU

Target Menang Pemilukada, BPK PKS Pesanggrahan Terus Lakukan Konsolidasi

Sabtu, 07 Januari 2012

Pesanggrahan - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Pesanggrahan, melalui Bidang Pembinaan Kader (BPK) terus melakukan konsolidasi kader untuk Pemilukada Jakarta 2012 mendatang.

Pada kesempatan pertemuan unit pembinaan kader (UPK), Jumat malam, 6 Januari 2012, di kantor DPC PKS Pesanggrahan, Ketua BPK DPC PKS Pesanggrahan, Dwi Heryanto, mengatakan setiap anggota UPK harus tetap solid.

“Kita harus menyolidkan semua kader dan pengurus, dan itu dimulai dari unit pembinaan kader (UPK) sebagai struktur terkecil. Dengan melihat kondisi dan realitas politik yang ada di wilayah Kecamatan Pesanggrahan, kita harus tetap optimis menjadi partai pilihan masyarakat,” jelasnya.

“Saya berharap dengan konsolidasi ini, semua kader dan pengurus baik di DPC maupun DPRa untuk bisa melakukan dakwah sesuai dengan apa yang menjadi cita-cita PKS kedepannya,” ungkap Dwi Heryanto. (yus/pkpesanggrahan)


Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright PKS Pesanggrahan 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.