Berita Terkini :

BERITA TERBARU

PKS Pesanggrahan dan FPP Sharing Kegiatan Bersama Kader

Senin, 16 Januari 2012

Pesanggrahan - Selasa malam, 10 Januari 2012 mulai pukul 21.00-23.00 WIB cuaca di kantor PKS Pesanggrahan terlihat cerah tanpa hujan. Suasana pertokoan juga sudah terlihat tutup karena sepi ditinggalkan pengunjungnya.

Tetapi tidak untuk kantor PKS pesanggrahan. Markas dakwah di perkantoran Grand Bintaro Blok B 12A Jl Bintaro Permai Kelurahan Bintaro Kecamatan Pesanggrahan ini terlihat masih ramai oleh kader PKS yang pada malam itu sedang menggelar rapat konsolidasi sekaligus sharing kegiatan.

Kantor bercat orange dan kuning itu masih dipenuhi para kader PKS dan pengurus DPC Pesanggrahan yang datang untuk rapat sekaligus sharing informasi terkait kegiatan masing-masing kader di lingkungan serta di tengah masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, hadir Ketua Fasilitator Pemenangan Pemilu (FPP) PKS Pesanggrahan Adi Susilo, Ketua DPC PKS Pesanggrahan Mohammad Yamin serta para Ketua DPRa PKS se Kecamatan Pesanggrahan juga para kader lainnya.

Ketua DPC PKS Pesanggrahan Mohammad Yamin memberikan motivasi kepada seluruh kader yang hadir agar selalu menjaga hubungan baik kepada masyarakat. Yamin juga meminta kepada kader untuk selalu menjaga semangat berjamaah dan kepercayaan kepada struktur. “Karena dengan itu, semoga menjadi kunci kemenangan kita di Pesanggrahan,” ungkap Yamin. (yus/pkspesanggrahan)


Share this Article on :

1 comments:

Anonim mengatakan...

mantaf akhi

Posting Komentar

 

© Copyright PKS Pesanggrahan 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.