Berita Terkini :

BERITA TERBARU

Doa harapan untuk esok

Selasa, 17 Januari 2012

Oleh: Cecep Y Pramana


Hamdan Naimin, hamdan syakirin, hamdan yuwafi ni’amahu wa yukafi hu majidah, kama yan bagililjalali wajhikal kariimi wal adiimi sultonik


Ya Allah...
Telah kami selesaikan tugas-tugas kami, pekerjaan-pekerjaan kami hari ini. Bila tugas-tugas tadi, pekerjaan-pekerjaan tadi akan berujung pada dosa dan kesalahan, beri kami kekuatan untuk memperbaikinya.

Bila tugas-tugas tadi, pekerjaan-pekerjaan tadi akan berujung pada dosa dan kegagalan, beri kami ketabahan untuk menanggungnya. Bila tugas-tugas tadi, pekerjaan-pekerjaan tadi akan berujung pada keberhasilan, beri kami kemampuan untuk mensyukurinya.

Ya Allah...
Ijinkanlah kami istirahat sejenak hari ini untuk kembali esok tunaikan bakti. Satu pinta kami ya Allah, beri kami hari esok yang lebih baik dan berarti dari hari ini hari esok yang lebih mendekatkan kami pada ridho dan ampunanMu.

Kami sadar ya Allah, tak ada yang pantas kami banggakan di hadapan kekuasaan dan kekuatan-Mu, tak ada yang pantas kami tonjolkan di hadapan kebesaran dan kasihMu. Tolonglah kami ya Allah, bimbinglah kami menjadi hambaMu yang ikhlas, yang mengharap ridhoMu dan hanya ridhoMu.

Ya Allah...
Selesailah tugas-tugas kami hari ini, tugas yang kami coba selesaikan sebatas kemampuan kami tapi kami sadar, tak ada yang dapat kami selesaikan dengan sempurna, tak ada yang dapat kami lakukan tanpa cela.

Ya Allah...
Engkau Maha Tahu, apa yang telah kami niatkan, apa yang telah kami lakukan. Kami coba berbuat apa yang terbaik menurut kami, menurut kemampuan dan penalaran kami, berdasar atas petunjukMu.

Tetapi ya Allah...
Engkau adalah Maha Perencana yang tahu apa yang lebih baik bagi kami karena itu kami serahkan padaMu amal kami, bakti kami. Semoga ini semua berkenan bagiMu dan sesuai dengan rencanaMu



Share this Article on :

3 komentar:

Anonim mengatakan...

ada mba Awi (Tarwiyah)...

Unknown mengatakan...

Makasih doanya

Unknown mengatakan...

Makasih doanya

Posting Komentar

 

© Copyright PKS Pesanggrahan 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.