Berita Terkini :

BERITA TERBARU

Tim Media PKS Pesanggrahan Adakan Konsolidasi

Minggu, 08 Januari 2012

Pesanggrahan - Tim Media DPC PKS Pesanggrahan mengadakan pertemuan untuk urun rembuk menggagas pelatihan jurnalisitk tingkat DPRa, Minggu, 8 Januari 2012. Pertemuan perdana ini berlangsung di markas baru DPC PKS Pesanggrahan.

Rencananya pertemuan ini akan terus dilakukan secara berkala dan akan melahirkan jurnalis-jurnalis baru di tingkat DPRa.

Pertemuan Minggu sore ini juga digunakan sebagai ajang diskusi dan tukar pikiran mengenai pelbagai macam kebutuhan kawan-kawan di tingkat DPC dan DPRa tentang dunia sosial media dan jurnalistik serta fotografi.

Alhamdulilah, diskusi sore yang dihadiri oleh tim media DPC PKS Pesanggrahan, yakni Pramana Asmadiredja, Dwi Yusuf, Siti Rachma dan Tulus Wijihono menghasilkan sejumlah saran dan masukan yang nantinya akan berlanjut pada pelatihan jurnalistik tingkat DPRa, yang Insya Allah akan dilaksanakan pada Senin, 23 Januari 2012.

Semoga, gerak langkah seluruh kader DPC PKS Pesanggrahan dalam memberikan informasi yang baik bukan hanya kepada kader namun kepada masyarakat Pesanggrahan pada umumnya. (rachma/pkspesanggrahan)


Share this Article on :

0 comments:

Posting Komentar

 

© Copyright PKS Pesanggrahan 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.