Berita Terkini :

BERITA TERBARU

DPRa PKS Pesanggrahan Adakan Konsolidasi Struktur

Senin, 23 Januari 2012

Pesanggrahan - Puluhan kader DPRa PKS Pesanggrahan akan berkumpul di rumah akh Faizal untuk melakukan konsolidasi menjelang Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) DKI Jakarta Juli mendatang.

“Kami sengaja mengundang seluruh kader DPRa Pesanggrahan pada sore ini dalam rangka bersama sama merapatkan barisan untuk menghadapi agenda besar bulan Juli nanti,” kata Daniel Hasmy kepada Tim Media DPC PKS Pesanggrahan.

Dari acara konsolidasi ini, lanjut Daniel, nantinya mesin partai dapat panas kembali dan siap beraksi untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi warga Kelurahan Pesanggrahan. “Adapun kegiatan DPRa Pesanggrahan yang sedang berjalan pada pekan ini adalah silaturahmi ke 60 tokoh masyarakat mulai dari unsur RT, RW, LMK sampai ke pengurus masjid dan sesepuh masyarakat,” papar Daniel menginformasikan kegiatan yang sedang dilakukan.

Salah satu kegiatan yang baru saja dijalankan adalah kunjungan silaturahmi tokoh masyarakat yang dijalankan pada hari Minggu sore. Sore itu pengurus harian DPRa PKS Pesanggrahan melakukan kunjungan ke rumah Ketua RW 02 Kelurahan Pesanggrahan Ahmad Nawawi Alias.

“Kegiatan ini akan terus kita lakukan dalam tiap pekannya. Ini bertujuan untuk memelihara hubungan yang sudah terjalin dan membuka hubungan baru kepada tokoh masyarakat yang belum terkunjungi,” ungkap Daniel.

Direncanakan hari Minggu tanggal 29 Januari 2012, DPRa PKS Pesanggrahan akan menggelar kegiatan baksos berupa penjualan sembako murah, pelayanan kesehatan berupa pemeriksaan gula darah dan asam urat secara gratis di RT 002 RW 03 Kelurahan Pesanggrahan. Program baksos ini juga rutin dilakukan sekali dalam sebulan.

“Dengan padatnya kegiatan DPRa PKS Pesanggrahan kedepan, mari kita sama-sama untuk terus tingkatkan amaliyah kita kepada Allah SWT. Dengan kuatnya ruhiyah, Insyaallah kita akan bersemangat untuk berbuat yang terbaik untuk masyarakat,” pungkas Daniel Hasmy.

Untuk kegiatan konsolidasi sore ini, masing-masing bidang akan memberikan masukan kegiatan DPRa Pesanggrahan, seperti Bidang Perempuan (Bidpuan) yang terus melakukan pembinaan melalui PosWK, KorWe yang sedang menyiapkan 100 persen saksi TPS serta Bidang Pelayanan yang tiap bulannya melakukan aksi sosial. Maju terus DPRa PKS Pesanggrahan dan tetap semangat. (Niel/pkspesanggrahan)


Share this Article on :

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Kami nurdien dari banyuwangi..
Pingin niru dpr psqnggrahan.. ni kntak dan wa saya 085336266888
Trus berkhitmad unttuk ummat

Posting Komentar

 

© Copyright PKS Pesanggrahan 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.