Berita Terkini :

BERITA TERBARU

DPRa PKS Pesanggrahan Kunjungi Tokoh Masyarakat

Senin, 23 Januari 2012

Pesanggrahan - Hari Minggu, 22 Januari 2012 pukul 16.15 WIB, cuaca nampak cerah dan bersahabat. Sore itu, para pengurus DPRa PKS Pesanggrahan berkunjung sekaligus silaturahmi ke rumah Ketua RW 02 Kelurahan Pesanggrahan Ahmad Nawawi Alias.

Ketua DPRa PKS Pesanggrahan Daniel Hasmy mengatkan bahwa kunjungan ini adalah bagian dari program kerja DPRa PKS Pesanggrahan untuk menjalin hubungan silaturahmi sesama tokoh masyarakat. “Suasana tampak begitu akrab walaupun kami baru kali pertama dapat bercengkrama dengan beliau,” katanya.

“Secangkir kopi panas ditambah dodol betawi yang disuguhkan, membuat obrolan kami semua bertambah hangat, sesekali diselingi canda tawa. Obrolan demi obrolan mengenai pengalaman beliau menjadi Ketua RW dan RT menambah hangat suasana,” tutur Daniel Hasmy.

“Banyak sekali suka duka yang saya rasakan, namun dengan semangat bagaimana ingin mewujudkan sebuah perbaikan di lingkungan ini saya merasa terpanggil dan senang menjalani amanah ini,” kata Ahmad Nawawi.

Para pengurus DPRa PKS Pesanggrahan juga sempat bertanya mengenai prasarana jalan di lingkungan RW 02 yang tertata sangat rapih. “Ini adalah hasil program PNPM Mandiri yang coba kita jalankan bersama sama warga sehingga warga dapat menikmati akses jalan yang baik ini,” tutur Ahmad Nawawi.

Pengurus juga menceritakan tentang kegiatan DPRa. “Kami rutin mengadakan Baksos tiap bulannya di sekitar wilayah Kelurahan Pesanggrahan,” cerita Daniel. Mendengar kegiatan yang dipaparkan pengurus DPRa, sontak saja Nawawi langsung meminta agar di tempatnya dapat diadakan baksos PKS juga. “Saya melihat warga sangat membutuhkan pelayanan semacam itu,” ungkap Ahmad Nawawi.

“Insya Allah kami akan jadwalkan pelayanan baksos di lingkungan RW 02,” jawab Solichin, Sekretaris DPRa PKS Pesanggrahan. “Untuk akhir bulan ini kami sudah mengagendakan kegiatan baksos di RT 002 RW 03 Kelurahan Pesanggrahan. Para pengurus juga meminta saran dan masukan untuk kegiatan PKS kedepan.

“PKS harus dapat memberikan kegiatan nyata dan bukan janji, karena dengan kegiatan yang nyata saya yakin warga akan senang dan ingat selalu dengan kebaikan PKS,” pungkas Ahmad Nawawi. Menjelang maghrib, para pengurus DPRa PKS Pesanggrahan mohon pamit sekaligus memberikan kenang-kenang berupa kalender Bang Sani. (Niel/Sol/pkspesanggrahan).


Share this Article on :

0 comments:

Posting Komentar

 

© Copyright PKS Pesanggrahan 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.