Berita Terkini :

BERITA TERBARU

PKS Pesanggrahan Lakukan Sosialisasi Lewat Ratusan Banner Partai

Rabu, 14 November 2018


Pesanggrahan - Ratusan banner Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mulai dipasang di wilayah Kecamatan Pesanggrahan. Sebagian besar banner berisikan logo partai, quote menarik serta tagar #2019PilihPKS dan #2019PrabowoSandi.

Pemasangan banner ini merupakan tahap awal dari proses kampanye yaitu tahapan awareness. PKS memiliki manuver dalam mensosialisasikan partainya nomor delapan.

Salah satunya dengan mendeklarasikan diri sebagai pendukung Prabowo Sandi di pilpres 2019. Saat ini, PKS mencoba untuk memanfaatkan ruang publik guna melakukan sosialisasi ke masyarakat, juga di media sosial.

Ketua DPC PKS Pesanggrahan, Rudi Lesmana mengatakan bahwa kegiatan pemasangan ratusan banner PKS itu merupakan kerja kreatif anak–anak muda di PKS Pesanggrahan memanfaatkan media sebagai sarana sosialisasi. "Juga mengirim pesan dengan cara-cara kreatif,” katanya.

Pesan lewat banner partai ini, kata Rudi, sebaikanya tidak melanggar fatsoen, etika dan estetika. "Juga tidak memanfaatkan ruang ruang sekolah, rumah sakit, sarana ibadah dan lainnya. Tentu saja tidak boleh memaku banner di pohon pohon dan menempel di taman kota,” tambah Rudi.

Rudi meminta seluruh calon anggota dewan (CAD) daerah pemilihan tujuh, untuk membuat spanduk untuk sosialisasi menyambut Pileg 2019 dan bisa memasangnya di wilayah Kecamatan Pesanggrahan. "Ratusan banner sosialisasi partai sudah disebar ke semua kelurahan yang ada di wilayah Kecamatan Pesanggrahan," pungkas Rudi.
Share this Article on :

0 comments:

Posting Komentar

 

© Copyright PKS Pesanggrahan 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.