Berita Terkini :

BERITA TERBARU

Menangi Bang Sani Cup 2015, Tim Futsal Gelar Syukuran Potong Tumpeng

Selasa, 29 Desember 2015

Alhamdulillah turnamen futsal Bang Sani Cup 2015 sudah selesai setelah lima pekan bergulir. Lapangan Sangrila Futsal Petukangan Selatan kecamatan Pesangrahan Jakarta Selatan menjadi saksi dari aksi tim – tim hebat se-Pesanggrahan.
Dua wakil dari Petukangan Utara mendapatkan gelar juara pertama dan runner up. Minggu malam (27/12), PKS ranting Petukangan Utara menggelar acara tasyakuran bersama anggota tim pemenang dan runner up Bang Sani Cup 2015.  Ungkapan syukuran itu dilakukan dengan cara potong tumpeng bersama kader – kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan anggota tim futsal Petukangan Utara di salah satu rumah kader PKS. Pada kesempatan tersebut DPRa PKS Petukangan Utara didaulat untuk potong nasi tumpeng dan diberikan pada salah seorang anggota tim futsal.
Perwakilan dari tim futsal mengatakan, “Melalui turnamen futsal Bang Sani Cup 2015 ini, kami sangat bahagia karena selama ini pemerintah sangat kurang memfasilitasi kami. Sangat sedikit event ataupun turnamen yang digelar. Sekali lagi kami mewakili tim – tim yang ada mengucapkan banyak terima kasih kepada PKS umumnya dan Bang Sani khususnya.”
Turnamen Futsal Bang Sani Cup yang rutin digelar ini, memang dipilih untuk memfasilitasi segmen anak – anak muda Jakarta. Futsal menjadi kegemaran bagi anak – anak muda di kota-kota besar seperti Jakarta di mana lapangan sepakbola sudah menjadi barang langka, karena kebijakan elit Jakarta yang lebih senang mengubahnya menjadi mall, gedung atau apartemen.
Turnamen futsal ini juga bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan antar remaja – remaja yang ada di Jakarta umumnya. Tali persaudaraan yang diimbangi dengan nilai – nilai sportivitas. Sekali lagi, adanya turnamen futsal yang hampir setiap tahun diadakan ini, menunjukan bahwa PKS memiliki komitmen kuat untuk ikut dalam mewujudkan masyarakat yang sehat. PKS tidak bosan mengkampanyekan untuk hidup sehat, di samping fikiran yang cerdas dan wawasan luas. Olah raga penting dilakukan untuk menjaga keseimbangan antara fikiran, ruhani dan fisik yang merupakan salah satu cerminan karakter sebuah bangsa maju.
Semoga dengan agenda tasyakuran ini dapat lebih mempererat tali persaudaraan dan silaturahim diantara PKS dan para futsal mania.
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright PKS Pesanggrahan 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.