Berita Terkini :

BERITA TERBARU

Takjil On the Road PKS Pesanggrahan

Selasa, 07 Juli 2015




PESANGGRAHAN - DPRa PKS Pesanggrahan kembali melakukan Takjil On the Road (TOR) Ramadhan pada Kamis (25/06/2015) dan Kamis (2/07/2015) di area pertigaan Bintaro. Seperti yang sudah-sudah TOR tahun ini dilakukan untuk berbagi takjil berbuka puasa kepada para pekerja kantor, pejalan kaki dan warga setempat. Takjil ini langsung dibagikan di beberapa titik di sekitar petigaan rel kerata Bintaro.
TOR dimulai pada pukul 17.30 disaat padat jam pulang kerja dan menjelang menunggu azan maghrib (berbuka puasa) yang begitu padat lalu-lintas dengan kemacetan. Tapi hal ini tidak membuat patah semangat untuk bisa saling berbagi takjil pada mereka yang sedang berpuasa. Apalagi melihat antusias para penerima takjil saat mendapatkan penganan berbuka ini. Tampak roman di muka mereka begitu senang dan gembira apa yang dilakukan kami dari ranting PKS Pesanggrahan.
Alhamdulillah, dengan takjil sebanyak 600 buah yang didapat dari para donatur akhirnya Takjil On the Road (TOR) ini bisa berjalan lancar dan sukses. Semoga TOR selanjutnya bisa lebih banyak lagi takjil yang diberikan untuk mereka bagi  para pekerja kantor, pejalan kaki dan warga setempat. (Ian)
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright PKS Pesanggrahan 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.