Berita Terkini :

BERITA TERBARU

PKS Bintaro Mancing Mania di Pondok Rizki

Rabu, 26 Desember 2012

Bintaro - Hari Selasa, 25 Desember 2012 kemarin DPRa PKS Bintaro mengadakan acara mancing mania untuk kader dan simpatisan.

Sebanyak 42 kader dan simpatisan ikut berbaur di Pondok Rizki, Kampung Sengkol Jl Hutama Karya (HK) Muncul/Lingkar Selatan, Muncul, Serpong, Tangerang Selatan, tempat lokasi mancing mania.

Pagi itu kader dan simpatisan kumpul di depan Indomaret Gang Sawo, Rempoa pukul 07.30 WIB. Setelah semua kumpul, belasan motor dan 1 mobil sedan langsung bergerak menuju lokasi. Tiba di lokasi pemancingan Pondok Rizky, Serpong, Tangerang, peserta langsung menempati saung nomor 8 yang telah disediakan, selanjutnya mencari lokasi mancing disekitarnya.

Pemancingan Pondok Rizki sendiri adalah sebuah tempat makan dan pemancingan di alam terbuka, dengan suasana sejuk dan bebas dari polusi, anda dapat menikmati hidangan di saung di atas air sambil memancing atau rakit bambu atau meluncur dengan flying fox.

Tempat pemancingan kolam gurame, nila, mas, patin. Juga terdapat saung untuk beristirahat, ada juga tempat mainan anak-anak, ada pula flying fox untuk yang ingin memacu adrenalin.

Hingga menjelang zuhur, acara mancing berakhir. Setelah makan siang dan salat zuhur, acara ditutup dengan tausiyah oleh ustad Cepy Pramana dari dan doa oleh ustad Winarto. (yus/pram/pkspesanggrahan)











Share this Article on :

1 comments:

UMROH SYAR'I mengatakan...

wah...pengurus belum di update yah...

Posting Komentar

 

© Copyright PKS Pesanggrahan 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.