Berita Terkini :

BERITA TERBARU

PKS Tidak Akan Mengubah Target

Rabu, 07 November 2012

Melbourne - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terus berbenah diri untuk menghadapi Pemilu 2014. Meskipun survei-survei menyatakan Suara Partai Islam menurun, PKS tidak akan mengubah target yang sudah ditetapkan dalam Musyawarah Nasional 2010 yang lalu, yakni menembus tiga besar.

Keyakinan itu disampaikan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq ketika berdiskusi dengan mahasiswa dan masyarakat Indonesia di Melbourne, Australia, Selasa (6/11) malam. "Menjadi tiga besar adalah amanah Munas," katanya menjawab pertanyaan salah seorang peserta.

"Kami akan mencapainya dengan mengerahkan seluruh sumber daya yang kami miliki. Kini kami terus memperkuat dan membenahi struktur, sehingga program kerja pemenangan dapat berjalan sesuai dengan yang kami harapkan," imbuh dia.

Terkait hasil survei yang menyebutkan menurunnya pamor partai Islam, Luthfi menyatakan hal itu sebagai semacam psywar jelang Pemilu 2014. Namun demikian PKS akan menjadikan survei yang dilakukan sejumlah lembaga tersebut sebagai masukan untuk melengkapi survei-survei yang dilakukan secara internal oleh PKS.

PKS, lanjut dia, juga melakukan survei secara berkala. Dan hasilnya berbeda dengan apa yang dipublikasikan lembaga-lembaga survei. Setelah Pilkada DKI misalnya, PKS melakukan survei dan hasilnya masih sesuai dengan target yang dicanangkan.

"Insya Allah kami akan membuktikan kami bisa lebih baik dari hasil-hasil survei yang selama ini dipublikasikan berbagai lembaga survei," tandasnya.

Menurut dia, hasil-hasil survei itu justru mencambuk partai-partai Islam, termasuk PKS untuk bekerja lebih keras memperbaiki kinerjanya di tengah-tengah masyarakat. "Saya memandang ini justru menjadi momentum yang baik untuk kebangkitan partai-partai Islam," tegasnya.

Sumber: SIARAN PERS, DPP Partai Keadilan Sejahtera




Share this Article on :

0 comments:

Posting Komentar

 

© Copyright PKS Pesanggrahan 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.