Berita Terkini :

BERITA TERBARU

Ketua Posko Bersama Kebakaran Kemayoran: Saya Harus Belajar Dari PKS

Selasa, 13 November 2012

Jakarta - Ketua Posko Bersama Kebakaran Kemayoran yang juga Ketua RW 02 Wardoyo mengucapkan terima kasih yang dalam kepada PKS yang telah sejak awal memberikan bantuan selama 24 jam dan menjadikan kantor PKS sebagai posko bersama. Hal tersebut ia sampaikan disela-sela acara penutupan Posko Bersama, Senin (12/11).

Ia juga mengapresiasi kesiagaan para kader PKS yang langsung sigap turun ke lokasi kebakaran untuk mengevakuasi para korban dan memadamkan api. "Saya bangga, sebagai Ketua RW saya harus belajar dari PKS bagaimana menanggulangi bencana," ucapnya.

Ia juga mengucapkan terimakasih karena PKS mengevakuasi dua orang lansia dan ditempatkan di hotel Cempaka Sari, dan ia juga mengucapkan terima kasih yang dalam, karena selain menjadikan teras PKS sebagai dapur umum, PKS juga menjadikan aula kantor sebagai tempat penampungan ibu-ibu yang memiliki anak-anak kecil.

“Penampungan memang ada di masjid yang sedang direnovasi, tapi dingin, kasihan bayi-bayi, Alhamdulilah bisa ditampung di aula PKS, jadi mereka bisa beristirahat. Terima kasih, tenagaya 24 jam bisa membantu kita. Ini bantuan yg sangat luar biasa,” ucapnya penuh syukur.

Hal yang sama disampaikan Lurah Cempaka Baru Asep Mulyaman. Ia mengucapkan terima kasih kepada PKS yang telah bersinergi dengan lembaga sosial lainnya dalam menanggulangi bencana kebakaran di lokasi kelurahan yang ia pimpin.

“Terima kasih kepada PKS yang total membantu, baik tempat maupun tenaga, kita sangat terbantu. Lokasi ini memang cukup dekat dan strategis untuk posko. Ini adalah karena kepedulian lingkungan PKS bersama LSM membantu kita semua. Ini murni membantu,” ungkapnya.

Sumber: Siaran Pers DPW PKS DKI Jakarta


Share this Article on :

3 comments:

AmirZn's Blog mengatakan...

Lanjutkan dan tingkatkan terus kepedulian kita .... Allahu akbar wa lillahil-hamd.

Anonim mengatakan...

Makasih sih makasih.....tapi pas pemilu dan pilkada PKS pun dilupakan....halah! Alhamdulillah, sudah berkali kali teruji PKS itu bekerja bkn krn mau ada pemilihan aja....

Kenapa masih ragu dgn PKS???

Anonim mengatakan...

Bener mas, tp emang PKS ada pemilu dan gak ada pemilu terus bekerja. itu yg saya lihat

Posting Komentar

 

© Copyright PKS Pesanggrahan 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.