Berita Terkini :

BERITA TERBARU

Tutup Posko Kebakaran, PKS Drop Bahan Bangunan

Senin, 12 November 2012

Jakarta - Setelah dua pekan beroperasi, DPW PKS DKI Jakarta menutup posko bersama untuk korban kebakaran Kemayoran, Senin (12/11/2012). Posko yang berlokasi di kantor DPW PKS ini, merupakan posko gabungan beberapa lembaga sosial, seperti PKS, Kementrian Sosial, Dinas Kesehatan DKI Jakarta, Bulan Sabit Merah dan PKPU. Selanjutnya posko akan dialihkan ke RW 02, lokasi terjadinya kebakaran.

Ketua DPW PKS DKI Jakarta Selamat Nurdin mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang mempercayakan kantor PKS sebagai posko bersama. Ini menunjukan bahwa partai memiliki kepedulian sosial yang besar kepada masyarakat yang tengah terkena musibah.

"Partai itu dibuat bukan untuk gagah-gagahan, tetapi untuk menolong masyarakat. Jadi partai tidak hanya hadir saat pemilu, tapi harus hadir kapan saja saat masyarakat membutuhkan" tuturnya.

Pria yang akrab dengan sebutan Didin ini, berharap para korban dapat melanjutkan hidup secara mandiri, dan ia meminta aparat pemerintahan di tingkat kelurahan dan kecamatan terus memantau para korban bencana. “Kami di DPRD DKI Jakarta juga akan terus memantau keadaan warga,” ucap Didin.

Lebih lanjut Ketua Komisi B ini, mengatakan bila kejadian kebakaran di DKI Jakarta cukup besar, maka ia akan mengusulkan pengajuan anggaran yang lebih besar untuk membantu para korban kebakaran.

Dalam kesempatan itu, PKS DKI Jakarta memberi bantuan 250 kaso dan 150 sak semen kepada para korban untuk membantu pembangunan kembali rumah-rumah yang rusak. Bantuan diserahkan secara simbolik kepada Ketua RW 02 Wardoyo.

Sumber: Siaran Pers DPW PKS DKI Jakarta




Share this Article on :

0 comments:

Posting Komentar

 

© Copyright PKS Pesanggrahan 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.