Berita Terkini :

BERITA TERBARU

Kajian Ramadhan DPC PKS Pesanggrahan

Senin, 06 Agustus 2012

Bintaro – Dalam rangka mengisi bulan Ramadhan, Bidang Kewanitaan DPC PKS Pesanggarahan menggelar Kajian Muslimah Ramadhan di Masjid Baiturrahman, Bintaro Jaksel, Ahad (5/8/2012).

Acara bertajuk “Keluarga islami di bulan Ramadhan” ini menghadirkan pembicara Dra Aan Rohana, M.Ag. dan dihadiri lebih kurang 100 kader muslimah PKS Pesanggaran.

Dalam tausiyahnya, Aan mengajak kader untuk menjadikan Ramadhan sebagai momen untuk membentuk keluarga islami, diantaranya dengan membuat program-program khusus selama Ramadhan. “Tarhib tidak hanya sekedar slogan, tapi sampai pada ke psikis. Buatlah target-targer Ramadhan,” tuturnya.

Pada kesempatan tersebut, Aan juga menceritakan pengalamannya dalam mendidik anak-anaknya berpuasa. “Anak saya sudah mulai berpuasa satu hari penuh pada usia 3 tahun,” ujarnya.

Aan juga meminta para kader untuk memotivasi anak-anak untuk terus berprestasi, salah satunya dengan menceritakan kisah-kisah tokoh yang memiliki prestasi luar biasa. Anak juga diperkenalkan dengan anak-anak lainnya yang memiliki prestasi yang bagus, dan beri hadiah atas prestasi-prestasi anak.

Aan juga meminta para umahat bekerja sama dengan suami dalam menciptakan keluarga islami di bulan Ramadhan. (adine)

Sumber: pks-jaksel.or.id


Share this Article on :

1 comments:

Budi Susanto Abu FadhLan mengatakan...

Barokalloh.. berkah manfaat.. aamiin

Posting Komentar

 

© Copyright PKS Pesanggrahan 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.