Berita Terkini :

BERITA TERBARU

DPRa PKS Pesanggrahan Bagika 400 Paket Takjil

Kamis, 02 Agustus 2012

Pesanggrahan - Puluhan kader DPRa PKS Pesanggrahan, hari Selasa (31/7/2012) sore kumpul bersama untuk membagikan makanan berbuka puasa kepada para pengguna jalan disekitar pertigaan rel kereta api Bintaro.

Sore itu, sebanyak 400 paket takjil yang disediakan dalam waktu 10 menit langsung habis dibagikan kepada para pengendara motor dan penumpang angkutan umum serta juga kepada orang-orang yang di dalam mobil pribadi.

“Mereka sudah kenal betul dengan tradisi Ramadhan yang dilakukan oleh kader-kader PKS, salah satunya kegiatan membagikan paket takjil ini. Tanpa tanya lagi bahkan banyak yang sangat antusias menerima makanan takjil yang kita berikan,” ujar Daniel Hasmy, Ketua DPRa PKS Pesanggrahan.

Rencananya, pembagian makanan takjil ini akan dilakukan kembali pada hari Selasa (7/8/2012) mendatang dengan jumlah paket yang lebih banyak lagi. Alhamdulillah, Tidak sulit rasanya untuk menyiapkan paket takjil seperti ini.

Karena ini adalah sumbangan dari para keder langsung, ada yang mampu 50 bungkus, bahkan ada yang sampai 200 bungkus. Semoga ini menjadi keberkahan untuk kita semua. “PKS Pesanggrahan tak ingin berhenti untuk melayani,” pungkas Daniel. (niel/pkspesanggrahan)


Share this Article on :

0 comments:

Posting Komentar

 

© Copyright PKS Pesanggrahan 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.