Pesanggrahan - DPC Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Pesanggrahan memilih menggunakan pendekatan direct selling atau orang ke orang dalam menjaring suara pada sosialisasi pasangan Hidayat+Didik untuk Pemilihan Gubernur 2012, Juli mendatang.
“Seluruh kader DPC Pesanggrahan menggunakan pendekatan ini. Karena itu, DPC PKS Pesanggrahan menyiapkan leaflet, brosur, stiker, dan lainnya kepada masyarakat,” kata Ketua DPC PKS Pesanggrahan Mohammad Yamin, di sela-sela acara Direct Selling di kantor DPC PKS Pesanggrahan, Perkantoran GRAND BINTARO Blok B 12A Jl. Bintaro Permai RT 012 RW 09 Bintaro Pesanggrahan Jakarta Selatan, Minggu (20/5/2012).
Kegiatan direct selling ini dilakukan dengan cara pendekatan kepada tokoh masyarakat, sekaligus merekrut dan mengajak para tokoh masyarakat ini untuk dijadikan tim pemenangan Hidayat+Didik. Selain itu, direct selling juga dilakukan dengan membuka tim untuk layanan masyarakat.
Untuk target suara yang diraih PKS di wilayah Pesanggrahan pada Pemilihan Gubernur 2012 Juli mendatang, Mohammad Yamin mengatakan menargetkan menang satu putaran atau sama dengan 60%. (pras/arjuna/pkspesanggrahan)
BERITA TERBARU
Jaring Suara Hidayat+Didik, PKS Pesanggrahan Gencarkan Direct Selling
Selasa, 22 Mei 2012
Tag:
DPC Pesanggrahan
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
0 comments:
Posting Komentar