Berita Terkini :

BERITA TERBARU

Perkuat Barisan, Kader Ulujami Adakan Rihlah

Kamis, 15 Maret 2012


Ulujami - Setelah merevisi berkali-kali jadwal rihlah kader DPRa PKS Ulujami Jakarta Selatan, akhirnya rihlah kader terlaksana juga pada Ahad 4 Maret 2012. Alhamdulillah walau tak seluruh kader berkumpul tetapi rasa rindu terhadap ukhuwah dan kebersamaan terlepas sudah. 

Sejumlah kader akhwat yang juga merupakan pengurus ikut hadir, mereka diantaranya Ukhti Yuli, Maulina, Heni, Rachma, Robbiyana, Dewi dan Ukhti Leha.

Kader Ikhwan sekaligus pengurus inti DPRa Ulujami turut meramaikan rihlah, hadir Ketua DPRa Ulujami Akhi Jafar dan pengurus DPRa lain Akhi Yusuf, Musa, Agus Suyana, Tulus dan Akhi Sulaiman.

Rihlah diadakan setelah menghadiri  Apel Siaga Kader di Sport Hall Kelapa Gading untuk mendukung Bang Sani sebagai Gubernur DKI Jakarta. “Subhanallah luar biasa, habis ikut apel kita langsung rihlah. Nggak apa-apa walau cape yang penting bisa kumpul dan kembali merajut ukhuwah,” tutur Ukhti Yuli yang juga Korwe RW 1.

Kebahagiaan, juga terpancar dari raut wajah kader yang lainnya, walau hanya sekedar berkumpul dan makan ala kadarnya. Tetapi kehangatan ukhuwah dan semangat untuk melanjutkan amanah-amanah dakwah di Ulujami insyaallah akan tetap membara.

“Seneng yang penting kebersamaan, bisa ketemu saudara seperjuangan untuk melanjutkan agenda dakwah yang sudah menanti, semoga bisa menjadi penyemangat. Kapan-kapan kita agendakan lagi,” tutup ukhti Maulina yang juga pengurus Bidang Kewanitaan DPRa Ulujami. (rachma/pkspesanggrahan)


Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright PKS Pesanggrahan 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.