Berita Terkini :

BERITA TERBARU

124 Anggota Inti PKS Pesanggrahan Hadiri Konsolidasi Pemilukada 2012

Sabtu, 03 Maret 2012

Pesanggrahan - Untuk menguatkan para kader menjelang pemilihan umum kepala daerah (Pemilukada) DKI Jakarta Juli mendatang, Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Pesanggrahan mengadakan Sosialisai PILKADA 2012 di kantor DPC, Perkantoran GRAND BINTARO Blok B 12A Jl. Bintaro Permai RT 012 RW 09 Bintaro Pesanggrahan Jakarta Selatan, Sabtu (25/2/2012) lalu.

Sebanyak 124 anggota inti DPC PKS Pesanggrahan ikut hadir mendengarkan paparan penguatan Pemilukada DKI Jakarta yang disampaikan perwakilan dari DPW PKS Jakarta, Igo Ilham mulai pukul 16.15 WIB

Pesan yang disampaikan Igo Ilham mengenai pentingnya seluruh kader untuk tetap yakin dan percaya kepada Allah SWT dalam mendekatkan diri. Selain itu, bagaimana sikap kader dalam menyikapi keputusan-keputusan yang diambil oleh para qiyadah Partai.

Igo Ilham juga menguatkan para kader PKS Pesanggrahan untuk terus berjuang dan mendukung apapun keputusan yang diambil oleh partai terkait Pemilukada DKI Jakarta.

“Apalagi Triwisaksana atau Bang Sani adalah kader PKS Pesanggrahan yang juga tinggal di wilayah Pesanggrahan,” kata Igo Ilham sembari meneriakan takbir sebagai penguatan kader. Acara berakhir saat azan maghrib berkumandang. (pras/pkspesanggrahan)









Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright PKS Pesanggrahan 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.