Berita Terkini :

BERITA TERBARU

PKS Petukangan Utara Berikan Santunan Anak Yatim

Rabu, 01 Februari 2012

Petukangan Utara - Dalam rangka Launching Yayasan DAMAI sekaligus santunan anak yatim, hari Minggu, 29 Januari 2012 lalu. Pengurus DPRa PKS Petukangan Utara memberi santunan kepada 25 anak yatim di wilayah Kelurahan Petukangan Utara.

Acara yang berlangsung di Mushalla Al Mujahidin Jalan H Sulaiman, Petukangan Utara, Jakarta Selatan itu dihadiri tokoh masyarakat, alim ulama, warga sekitar Mushalla Al Mujahidin serta kader DPRa PKS Petukangan Utara dengan total undangan hadir sebanyak 110 orang.

Pengasuh Pondok Pesantren Al Musyarrofah, KH Ahmad Nawawi, turut diundang untuk memberikan siraman rohani, sekaligus meresmikan dan membuka spanduk Yayasan DAMAI. Kyai Nawawi bersama Ketua RT 001 RW 01 serta pengurus Mushalla diminta panitia untuk menyerahkan santunan kepada 25 anak yatim.

Dalam taushiyahnya, Kyai Nawawi menyambut baik dengan berdirinya yayasan DAMAI sekaligus mengajak kepada semua jamaah yang hadir untuk terus menuntu ilmu, serta berbakti kepada kedua orang tua.

“Saya mendukung berdirinya Yayasan DAMAI, agar bisa berperan banyak dalam membantu masyarakat sesuai dengan tiga bidang yang dijalankan, bidang sosial kemasyarakatan, pendidikan, serta bidang keagamaan. Tapi jangan sampai melenceng dari visi misi yayasan yang sudah ada, ya,” katanya. (Syamsul/Saipul/pkspesanggrahan)










Share this Article on :

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Alhamdulillah, akhirnya DPRa Petut ada beritanya juga...syukron Pak Syamsul dan Pak Saipul

Kader RW 04

Posting Komentar

 

© Copyright PKS Pesanggrahan 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.