Berita Terkini :

BERITA TERBARU

PKS Pesanggrahan Menuju Pemilukada 2012

Senin, 06 Februari 2012

Pesanggrahan - Ketua DPC PKS Pesanggrahan Mohammad Yamin dalam diskusi dan sharing dengan unit pembinaan kader (UPK) di kantor DPC PKS Pesanggrahan, Perkantoran GRAND BINTARO Blok B 12A Jl Bintaro Permai RT 012 RW 09 Bintaro Pesanggrahan Jakarta Selatan menargetkan perolehan suara mayoritas PKS di Pesanggrahan pada Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) DKI Jakarta 2012 mendatang.

Yamin menyebutkan bahwa patokan perolehan suaranya tidak lebih kecil dari perolehan suara pada Pilkada 2007, yaitu sebesar 38 persen.

“Untuk memenangi Pilkada Jakarta 2012, kita harus ekstra kerja keras serta tingkatkan pelayanan dan pembelaan kepada masyarakat,” kata Yamin di tengah diskusi, Jumat, 3 Februari 2012.

Yamin juga menegaskan seluruh kader PKS di Pesanggrahan harus terus menjaga dan memiliki komitmen serta motivasi untuk Perhelatan Pilkada 2012 Juli mendatang. Yamin juga meminta pengurus DPC PKS Pesanggrahan khususnya bidang Kaderisasi untuk terus menjaga motivasi yang dimiliki kader di Kecamatan Pesanggrahan.

“Kita harus harus terus tingkatkan kepedulian kepada warga masyarakat di wilayah Kecamatan Pesanggrahan dengan membuka pintu informasi sebanyak-banyaknya untuk disampaikan kepada struktur diatasnya atau langsung ke anggota legislatif DPRD Jakarta,” ungkap Yamin. (yus/pras/pkspesanggrahan)




Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright PKS Pesanggrahan 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.