Berita Terkini :

BERITA TERBARU

PKS Bintaro Berlatih Futsal Bersama Tiap Minggu

Sabtu, 04 Februari 2012

Bintaro - Banyak cara yang dilakukan kader PKS dalam rangka menjaga kekompakkan dan kemajuan konsoliadasi. Contohnya yang dilakukan Kader DPRa PKS Bintaro. Setiap Minggu pagi mereka menggelar latihan futsal bersama.

Ketua DPRa PKS Bintaro Wahyu Martopo mengungkapkan, latihan futsal tersebut digelar selama satu jam. Yakni mulai jam 08.00 sampai 09.00 pagi di lapangan indoor Sarang Futsal, belakang Masjid Al Muttaqin RW 03, Kelurahan Bintaro.

“Latihan ini selain menyehatkan badan, juga untuk mempererat silaturahmi dan sebagai wadah untuk saling tukar informasi kegiatan yang bermanfaat. Bagi teman-teman semua yang mau bergabung, silahkan aja datang ke Sarang Futsal,” kata Wahyu.

“Jika dari fans klub futsal lain berminat melakukan laga persahabatan dengan kami boleh saja. Kami sangat terbuka untuk melakukan sparing, tapi khusus sesama fans klub futsal,” jelas Wahyu, Minggu, 22 Januari 2012.

Untuk latihan futsal bersama ini, ungkap Wahyu, tidak menggunakan jasa pelatih. Melainkan latihan bersama sesuai kemampuan masing-masing. “Tapi, ketika di lapangan yang mempunyai kemampuan bermain futsal lebih baik selalu kami bagikan kepada mereka yang baru bisa. Jadi, bagi yang belum bisa tak usah minder untuk gabung. Semuanya sama-sama belajar,” pungkas Wahyu. (daru/pras/pkspesanggrahan)


Share this Article on :

0 comments:

Posting Komentar

 

© Copyright PKS Pesanggrahan 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.