Berita Terkini :

BERITA TERBARU

PKS Bintaro Adakan Islamic Youth Event 2012

Sabtu, 04 Februari 2012

Bintaro - Mengisi liburan sekolah, puluhan kader binaan pelajar tingkat SMP hingga SMU di Kelurahan Bintaro dan sekitarnya, mengikuti kegiatan Bintaro Islamic Youth Event 2012 bertema “New Year New Spirit” yang diadakan oleh DPRa PKS Bintaro.

Acara yang digelar di Sekolah Alam Bintaro, Sektor 9, Tangerang Selatan, Minggu, 15 Januari 2012 lalu, tak hanya mengikuti kegiatan out bound saja, tapi para pelajar juga menerima materi training motivasi diri serta konsep diri dalam bentuk games.

Ketua DPRa PKS Bintaro Wahyu Martopo mengatakan bahwa tujuan diadakan kegiatan ini untuk membina serta memotivasi jiwa muda dengan kegiatan yang bermanfaat, tentunya dengan keimanan dan ketakwaan.

“Kegiatan ini dilakukan untuk membentuk karakter yang kuat serta mandiri. Materi games, lebih ditekankan pada pengembangan karakter, pengembangan logika dan daya cipta melalui permainan kelompok,” kata Wahyu.

“Secara keseluruhan, para peserta bisa menikmati berbagai macam fasilitas outbound serta kegiatan training motivasi. Semoga begitu liburan usai, kalian semuanya memiliki motivasi yang tinggi dan semangat menggebu untuk masuk sekolah kembali,” pungkas Wahyu kepada para kader binaan DPRa PKS Bintaro. (daru/pras/pkspesanggrahan)


Games seru keseimbangan

Games seru keseimbangan

Senam permainan

Training motivasi diri

Training motivasi diri

Training motivasi diri



Share this Article on :

0 comments:

Posting Komentar

 

© Copyright PKS Pesanggrahan 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.