Berita Terkini :

BERITA TERBARU

Pak Djuha: PKS, Teruslah Bekerja untuk Umat

Senin, 27 Februari 2012

Pesanggrahan - Sudah menjadi rutinitas bagi kader DPRa PKS Pesanggrahan, setiap hari Minggu melakukan silaturahmi ke rumah para tokoh masyarakat (Siltok) yang ada di wilayah Kelurahan Pesanggrahan.

Hari Minggu, 26 Februari 2012, pengurus DPRa PKS Pesanggrahan berkesempatan silaturahmi ke rumah Djuha Partawijaya, tokoh masyarakat di lingkungan RW 06 Jl Pondok Baru.

“Pagi itu, kami bersyukur karena tokoh masyarakat yang akan dikunjungi sedang ada di rumah. Melihat kedatangan kami, pengurus DPRa PKS Pesanggrahan, langsung saja beliau menyambut dengan gembira,” cerita Daniel, Ketua DPRa PKS Pesanggrahan.

Pak Djuha, demikian beliau biasa dipanggil, yang sudah sepuh ini adalah salah satu tokoh masyarakat yang sangat setia kepada PKS. “Hal itu dibuktikan beliau di wilayah RW 06 dari pemilu tahun 2004 sampai 2009 suara PKS cukup signifikan perolehannya,” kata Daniel.

Pak Djuha yang juga Ketua RT 001 RW 06, dengan ditemani sang istri, banyak sekali memberikan saran untuk PKS. “Nasihat beliau yang selalu kami ingat adalah, jangan pernah berhenti berbuat baik untuk umat. Kalau PKS ingin terus ada di hati masyarakat berikan kegiatan yang nyata dan langsung menyentuh ke warga,” ungkap Daniel.

“Tidak usah janji-janji, bekerjalah semampu kita,” ucap Pak Djuha kepada para pengurus DPRa PKS Pesanggrahan. “Hal itu pula yang kami kuatkan kepada teman-teman di DPRa PKS Pesanggrahan, berikan yang nyata untuk warga. Terbukti PKS konsisten dengan kegiatan sosial dan pelayanan kepada warga dalam bentuk pelayanan kesehatan, sembako murah, bantuan bencana banjir. Untuk itu kami sangat membutuhkan dukungan dari para tokoh masyarakat,” pungkas Daniel Hasmy.

30 menit telah berlalu, silaturahmi yang dilakukan pengurus DPRa PKS Pesanggrahan juga berakhir. Tidak lupa pengurus PKS memberikan cinderamata berupa Al Quran dangan terjemah per kata. Setelah pamit kepada Pak Djuha dan istri, pengurus DPRa PKS Pesanggrahan melanjutkan kunjungan ke rumah Amin Bunyamin, tokoh masyarakat di Jl H Gari RW 03. (niel/sol/pkspesanggrahan)


Share this Article on :

0 comments:

Posting Komentar

 

© Copyright PKS Pesanggrahan 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.