Berita Terkini :

BERITA TERBARU

Romdoni: Saya Siap Mendukung Kegiatan PKS

Senin, 30 Januari 2012

Pesanggrahan - Rintik hujan yang turun tak menyurutkan langkah para kader DPRa PKS Pesaggrahan untuk mempersiapkan tempat untuk kegiatan baksos di Jl H Gari RT 002 RW 03 Pesanggrahan, hari Minggu pagi, 29 Januari 2012.

Masing-masing kader sibuk dengan tugas yang telah diberikan untuk menyukseskan acara baksos tersebut. Ada yang memasang tenda, bendera, dan merapikan meja dan kursi. Baksos yang rutin diadakan sekali tiap bulannya ini mendapat sambutan yang meriah dari warga sekitar.

Baksos kali ini berupa penjualan sembako murah, pemeriksaan gula darah gratis dan pemberian santunan bantuan pendidikan langsung ke rumah-rumah di sekitar Kelurahan Pesanggrahan.

Ketua RT 002 RW 03 Kelurahan Pesanggrahan Romdoni sangat menyambut positif kegitan baksos yang digelar DPRa PKS Pesanggrahan tersebut. “Kami siap mendukung setiap kegiatan PKS terlebih kegiatan sosial seperti baksos ini. Sekarang banyak partai, tapi warga harus dapat dengan cermat melihat partai mana yang memang benar benar peduli dengan masyarakat,” katanya.

Tidak ketinggalan, Ketua RW 03 Sumardi turut hadir dalam kegiatan ini. Sumardi juga mengucapkan terimakasih kepada DPRa PKS Pesanggrahan. PKS Pesanggrahan seringkali mengadakan kegiatan seperti ini, memang jiwa sosial kader-kader PKS tak tertandingi,” ujarnya.

Siang pun semakin terik, dan acara berakhir pukul 11.00 WIB. Selanjutnya DPRa PKS Pesanggrahan melanjutkan kegiatan berupa pemberian bantuan pendidikan kepada 26 siswa SD, SMP dan SMA di wilayah sekitar Kelurahan Pesangrahan.

“Ditengah guyuran hujan, kami terus keluar masuk kampung sekaligus silaturahmi dengan orang tua penerima bantuan pendidikan. Tetap semangat, itulah yang kami terus hidupkan untuk dapat menjalankan kegiatan-kegiatan di DPRa kami,” kata Daniel Hasmy, Ketua DPRa PKS Pesanggrahan. (Niel/Sol/pkspesanggrahan).

Kegiatan pemeriksaan gula darah gratis

Kegiatan penjualan sembako murah


Share this Article on :

0 comments:

Posting Komentar

 

© Copyright PKS Pesanggrahan 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.