Berita Terkini :

BERITA TERBARU

RKI PKS Pesanggrahan Kemas Program Perempuan dan Anak

Minggu, 15 Januari 2012

Pesanggrahan - Setelah Bidang Perempuan DPC PKS Pesanggrahan meluncurkan Rumah Keluarga Indonesia (RKI) akhir Desember 2011 lalu. RKI PKS Pesanggrahan yang dipimpin Femina Sagita Borualogo, PhD terus melakukan konsolidasi sekaligus mengemas beberapa program.

“Dengan diresmikannya RKI di DPC PKS Pesanggrahan, maka kita perlu meramaikannya dengan berbagai kegiatan. Saya berharap RKI ini bisa dimanfaatkan seluas-luasnya, sebagai satu pusat transformasi yang terbuka untuk berinteraksi dengan masyarakat,” ajak Femina Sagita melalui mailing list PKS Pesanggrahan.

Femina yang akrab dipanggil Ibu Gita menambahkan bahwa kegiatan Rutin RKI yang sudah terjadwal dalam waktu dekat adalah kegiatan berbasis anak-anak, seperti kursus Bahasa Inggris tingkat dasar dengan jadwal waktu Senin hingga Rabu mulai pukul 18.30-19.30 WIB dan mulai belajar pada tanggal 30 Januari 2012.

Selain itu akan diadakan juga kursus Bahasa Jepang tingkat dasar, pada hari Selasa hingga Jumat mulai pukul 18.30-19.30 WIB dan mulai belajar pada tanggal 31 Januari 2012. Peserta belajar adalah usia SD sampai dewasa dan terbuka untuk semua kader dan simpatisan PKS. (yus/pkspesanggrahan)


Kegiatan RKI DPC PKS Pesanggrahan

Kegiatan keilmuan (kelas Pintar, penyebaran brosur)
Kegiatan layanan konseling (pendidikan, kesehatan, wirausaha)
Kegiatan senam keluarga
Kegiatan konsultasi gizi
Kegiatan klub orangtua dan nonton bareng (Nobar) dan lainnya

Struktur Pengelola:

Pembina RKI tingkat DKI Jakarta
Ir. Triwisaksana, MSc (Bang Sani)

Pembina RKI DPC PKS Pesanggrahan
Noor Frida Ch (Ibu Pipit)

Pengurus RKI DPC PKS Pesanggrahan
Ketua: Femina Sagita Borualogo, PhD (Ibu Gita)
Sekretaris: Yuana Ratnaningtyas, SSi (Ibu Ratna)
Email: rkidpcpsg@gmail.com
Fb: RKI DPC Pesanggrahan


Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright PKS Pesanggrahan 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.