Berita Terkini :

BERITA TERBARU

RKI PKS Pesanggrahan Buka Kelas Pintar

Minggu, 15 Januari 2012

Pesanggrahan - Dalam rangka mendukung program pendidikan berkarakter di kalangan perempuan di wilayah Kecamatan Pesanggrahan, Rumah Keluarga Indonesia (RKI) DPC PKS Pesanggrahan akan membuka Kelas Pintar untuk umum.

Hal itu diungkapkan Ketua RKI PKS Pesanggrahan Femina Sagita Borualogo PhD, yang diterima Tim Media PKS Pesanggrahan, pada Sabtu, 14 Januari 2012. Kelas Pintar, kata Femina adalah wadah bagi para kader PKS Pesanggrahan untuk memberi dan menerima ilmu dari beragam latar belakang keilmuan, secara gratis. “Jadwal pun telah disusun sesuai kesediaan narasumber,” jelas wanita yang akrab dipanggil Ibu Gita ini.

Bentuk kegiatan pun bisa beragam, seperti kursus singkat, membuat bros, membuat blog, dan lainnya. Selain itu, kegiatan Lecture seperti bidang kesehatan (penyebab timbulnya kanker), bidang ekonomi (bagaimana pajak dapat membangun bangsa), juga berbagi pengalaman atau sharing seperti wirusaha (bagaimana memasarkan barang), Luar Negri (bagaimana bisa sekolah di LN), bisnis via internet (bagaimana sukses bisnis di internet) dan lainnya.

Gita juga mengajak partisipasi seluruh kader PKS Pesanggrahan, antara lain sebagai konsultan untuk Konseling Gratis dari berbagai latar belakang keahlian, narasumber untuk Kelas Pintar (akan mendapatkan sertifikat dari RKI).

“RKI juga membutuhkan buku-buku, khusus untuk anak dan remaja, mainan anak, VCD film yang bermanfaat dan berbagai masukan mengenai sumber dana, jenis kegiatan, lokasi dan waktu kegiatan,” tutur Gita.

“Saya berharap RKI PKS Pesanggrahan senantiasa dijadikan tempat untuk meningkatkan kualitas dan kapasitas keluarga-keluarga Kader PKS dan kedepannya juga untuk seluruh keluarga Indonesia khususnya wilayah Kecamatan Pesanggrahan,” pungkas Gita. (yus/pkspesanggrahan)


Struktur Pengelola:

Pembina RKI tingkat DKI Jakarta
Ir Triwisaksana, MSc (Bang Sani)

Pembina RKI DPC PKS Pesanggrahan
Noor Frida Ch (Ibu Pipit)

Pengurus RKI DPC PKS Pesanggrahan

Ketua: Femina Sagita Borualogo, PhD (Ibu Gita)
Sekretaris: Yuana Ratnaningtyas, SSi (Ibu Ratna)
Email: rkidpcpsg@gmail.com
Fb: RKI DPC Pesanggrahan


Share this Article on :

0 comments:

Posting Komentar

 

© Copyright PKS Pesanggrahan 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.