Berita Terkini :

BERITA TERBARU

Mesin Politik PKS Pesanggrahan Mulai Dipanaskan

Jumat, 20 Januari 2012

Pesanggrahan - Menjelang perhelatan akbar pemilihan umum kepala daerah (Pemilukada) DKI Jakarta 2012 Juli mendatang, DPC PKS Pesanggrahan mulai bersiap memanaskan mesin politiknya dengan terus melakukan konsolidasi internal.

Ketua DPC PKS Pesanggrahan Mohammad Yamin menegaskan mesin politik PKS di Kecamatan Pesanggrahan sejak awal Januari sudah mulai digerakkan secara bertahap berupa rapat konsolidasi kader PKS.

“Mesin politik PKS di wilayah Pesanggrahan harus terus menyala. Apalagi menjelang Pilkada Jakarta pada Juli mendatang, maka mesin politik tidak boleh berhenti. Salah satu untuk menghindari kerusakan mesin politik ini adalah dengan konsolidasi kader dan simpatisan,” ujar Mohammad Yamin kepada Tim Media PKS Pesanggrahan, Kamis malam, 19 Januari 2012.

Pesan singkat dari Mohammad Yamin yang diterima Tim Media PKS Pesanggrahan mengatakan, di Pilkada Jakarta 2012, DPC PKS Pesanggrahan harus berjuang optimal dan maksimal untuk memenangkan Pilkada.

“Walaupun belum ada penetapan cagub cawagub, namun tidak menjadi alasan kita berpangku tangan dan tidak melakukan apa-apa. Saat mesin politik sudah panas, sosialisasi cagub cawagub pun akan lebih mudah. Karena semua kerangkanya sudah terbangun yaitu dengan konsolidasi internal partai,” ungkap Yamin.

Memanaskan mesin politik, tidak bisa dilakukan dengan waktu singkat, tetapi butuh waktu yang panjang. “Karena itu semua yang kami lakukan telah terprogram dengan baik,” papar Yamin. Dengan perencanaan yang matang dalam memanaskan mesin politik, bukan hal yang tidak mungkin, PKS bisa menjadi pemenang Pilkada nanti. Salah satunya dengan melakukan konsolidasi internal. (yus/pras/pkspesanggrahan)



Share this Article on :

3 comments:

Anonim mengatakan...

siap, mantaff dpc pesanggrahan >tetangga sebelah

Anonim mengatakan...

kader PKS Petsel siap laksanakan konsolidasi >kader petsel

Anonim mengatakan...

wah pesanggrahan dah mulai panas mesin politiknya nih

Posting Komentar

 

© Copyright PKS Pesanggrahan 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.