Berita Terkini :

BERITA TERBARU

Dukung Program PKS Pesanggrahan Dengan Berdonasi

Rabu, 04 Januari 2012

Pesanggrahan - Disetiap program kegiatan, kampanye, baik Pemilu atau Pilkada, pastinya membutuhkan dana yang tidak sedikit. Hal yang sama dilakukan DPC PKS Pesanggrahan untuk program pemenangan pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2012, pastinya membutuhkan dana yang tidak sedikit jumlahnya.

DPC PKS Pesanggrahan sendiri akan menggulirkan program iuran Pemilukada Jakarta 2012. Yang mana program ini merupakan penggalangan dana basis finansial DPC PKS Pesanggrahan melalui para kader di wilayah Kecamatan Pesanggrahan.

Jika sahabat, ikhwan dan akhwat, para pendukung PKS mempercayai dan mendukung program kerja DPC PKS Pesanggrahan, maka program donasi dana kampanye Pemilukada 2012 ini akan sangat membantu.

Sahabat PKS bisa memberikan donasi berapa saja, sesuai yang diinginkan. Bisa Rp 10 ribu, Rp 20 ribu, Rp 50 ribu, Rp 100 ribu hingga Rp 1 juta. Sahabat PKS tak perlu ragu apalagi bimbang dengan uang yang telah Sahabat PKS berikan kepada DPC PKS Pesanggrahan.

Karena Bendahara DPC PKS Pesanggrahan siap mengelola dan melaporkan pemasukan donasi program kegiatan, kampanye atau Pemilukada kepada Sahabat setia PKS Pesanggrahan dimanapun melalui Blog Resmi DPC PKS Pesanggrahan ini.

Mari dukung program Donasi kampanye dan Pemilukada 2012 sekarang! Caranya mudah dan gampang. Sahabat PKS, hanya tinggal menghubungi Bapak Syamsul Ardhi, Bendahara DPC PKS Pesanggrahan, di nomor 085781059004 atau kirim melalui rekening Pemilukada Jakarta, DPC PKS Pesanggrahan di BMI Cipulir No. 9200555999 a/n Syamsul Ardhi. (yus/pkspesanggrahan)


Share this Article on :

0 comments:

Posting Komentar

 

© Copyright PKS Pesanggrahan 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.