Berita Terkini :

BERITA TERBARU

Berkenalan dengan Pengelola Blog DPC PKS Pesanggrahan

Minggu, 25 Desember 2011

Pesanggrahan - Pada Sabtu malam, tanggal 24 Desember 2011, ada beberapa pertanyaan yang masuk ke email DPC PKS Pesanggrahan dpcpesanggrahan@gmail.com dari kawan-kawan PKS, baik DPRa maupun DPC, bahkan DPD di daerah Medan ikut mengenalkan diri sekaligus silaturahmi dengan Blog DPC PKS Pesanggrahan.

Salam kenal akhi dan ukhti pengelola BLOG DPC PKS Pesanggrahan. Berita-berita yang dituliskan di BLOG PKS Pesanggrahan ini cukup luar biasa, walaupun terlihat sempat berhenti beberapa bulan lamanya tidak terisi.

Namun, saya lihat beberapa bulan terakhir ini sudah mulai diaktifkan lagi Blog DPC PKS Pesanggrahan. Saya terkesan, walaupun hanya tingkat DPC, tapi banyak juga kegiatannya. Mari kita terus bekerja untuk Indonesia melalui berita-berita kegiatan PKS dari tingkat DPRa, DPC hingga DPP PKS. Demikian tulis beberapa kawan PKS yang masuk melalui email DPC PKS Pesanggrahan tersebut.

Bahkan diantara para sahabat PKS lainnya ada yang bertanya, mengenai siapa admin Blog DPC PKS Pesanggrahan, http://pkspesanggrahan.blogspot.com ini. Seperti yang tertulis, Blog DPC PKS Pesanggrahan adalah blog resmi DPC PKS Pesanggrahan, yang hanya memuat berita-berita kegiatan PKS di tingkat DPRa dan DPC se Pesanggrahan.

Situs ini dikelola langsung oleh Tim Media DPC PKS Pesanggrahan, terdiri dari penanggung jawab Pramana Asmadiredja, Dwi Yusuf dengan dibantu Siti Rachma sebagai reporter. Kedepan, Tim Media DPC PKS Pesanggrahan akan terus menggelar kegiatan jurnalistik dan fotografi bagi kader-kader DPRa di wilayah Pesanggrahan.

Misi situs ini akan tetap sama, yaitu sebagai sarana berbagi, berdiskusi, silaturrahmi dan saling mengingatkan tentang kerja-kerja besar PKS kedepannya. Semoga ini bisa menjawab pertanyaan sahabat PKS semuanya. (Pas/pkspesanggrahan)


Share this Article on :

0 comments:

Posting Komentar

 

© Copyright PKS Pesanggrahan 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.