Berita Terkini :

BERITA TERBARU

Puji Wirawan, Terus Semangat Berwirausaha

Jumat, 18 Juni 2010

Pesanggrahan - Semua kader PKS dan masyarakat di wilayah Kecamatan Pesanggrahan biasa memanggil namanya Pak Puji. Namun, pemilik nama lengkap Puji Wirawan ini juga sering dipanggil masyarakat dengan panggilan Puji Abu Fikri atau Iwan.

Pria berkacamata ini telah berkeluarga bersama Pipi Mahdawati dan telah dikaruniai 3 orang anak. Anak pertamanya bernama Izzatun Nisaa Asy Syahidah, kini duduk di bangku sekolah Aliyah/SMA.

Sedangkan anak keduanya bernama Muhammad Fikri Qolbin Salim (SD) dan Muhammad Lutfi Ramadhan (SD).

Puji yang kini tinggal di Jalan Damai RT 008 RW 05 No. 84 Petukangan Selatan, Pesanggrahan, Jakarta Selatan ini selain tinggal dengan istri dan ketiga anaknya, juga tinggal bersamanya 3 orang adik sang istri.

Selain diperbantukan untuk mengelola administrasi di kantor DPC PKS Pesanggrahan dan Yayasan BUMI, Puji Wirawan juga telah menjalankan usaha atau bisnisnya cukup lama. Usaha yang dijalankan tersebut berupa penjualan air ALTO Galon dan dus air ALTO gelas yang kualitasnya sama dengan air kemasan AQUA. Selain itu, Puji Wirawan juga menjual Madu dan Habbatussauda.

Puji Wirawan sering dipanggil dan diminta oleh beberapa Masjid, Sekolah dan Kampus sebagai Khotib Jumat, seperti Masjid Al Amin, Masjid Almanar, Masjid Alhuda, Masjid Nurul Huda, Masjid Ar Rahman, SMA 108, Hangtuah, Kampus Trisakti Grogol, Kampus Budi Luhur.

Puji juga diminta untuk menjadi pengisi rutin di Majelis Taklim bulanan bapak-bapak dan ibu-ibu di Musholla Al Ikhlas Jombang Ciputat, Musholla SD Kampung Sawah belakang Masjid Dian Ikhlas, Petukangan Selatan. Tak hanya itu, Puji Wirawan juga menjadi pengajar privat pengajian keluarga di beberapa tempat

Saat ditanya, apakah dirinya bersedia mengisi pengajian untuk anak SMU, Kampus, Karyawan/Pekerja, Pedagang dan Pengusaha serta pengajian komunitas, Puji menjawab kalau dirinya siap dipanggil dimana saja untuk mengisi pengajian tersebut. Bahkan dirinya siap menjadi pengganti jika ada khatib atau penceramah yang berhalangan hadir.

Semua usaha dan pekerjaan diatas dilakukan ayah 3 anak ini dengan sabar dan penuh komitmen. Bagi Anda yang mengenal Puji Wirawan atau bahkan ingin bekerjasama dalam usaha yang beliau jalankan segera hubungi Pak Puji di nomor 085216344636 atau alamat diatas. (yus/pkspesanggrahan)
Share this Article on :

3 comments:

Anonim mengatakan...

tetap semangat pak puji, teruskan usahanya

Anonim mengatakan...

wah, kapan-kapan bisa ngisi pengajian di tempat kami di Larangan pak Puji

Unknown mengatakan...

barokallohufiikum ustadz puji

Posting Komentar

 

© Copyright PKS Pesanggrahan 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.