Berita Terkini :

BERITA TERBARU

PKS Ulujami Kembali Adakan Baksos untuk Warga

Senin, 14 Juni 2010

Ulujami  - Ahad, 13 Juni 2010, untuk yang ketiga kalinya ditahun 2010 ini, DPRa Ulujami mengadakan baksos. Untuk kali ini bertempat di RW 3 tepatnya di lapangan bulutangkis RT.06 RW.03 Gg. H Ridhi Ulujami Jakarta Selatan.
Dimulai pukul 10 pagi, dibuka dengan pembacaan Kalam Illahi oleh Akh Bahrul dilanjutkan dengan sambutan dari perwakilan DPRa Ulujami akh Jafar.

"Acara ini adalah bagian dari program kerja DPC PKS Pesanggrahan, yang kali ini serentak melaksanakan kegiatan serupa di 5 kelurahan yang ada di kecamatan Pesanggrahan selain itu juga dalam rangka Munas ke-2 Partai Keadilan Sejahtera, acara ini juga merupakan Silaturahim guna mengenal karakteristik masyarakat dilingkungan rw 3 ini khususnya di rt 6 ini" ungkap akh Jafar dalam sambutannya.
Selain bazar sembako murah, pada kegiatan baksos kali ini juga diadakan pemeriksaan gula darah, asam urat dan kolesterol dibantu oleh tim kesehatan DPRa Ulujami yang khusus datang dari depok yaitu Ukhti Maemunah.

Sekitar 30 kader ikhwan akhwat bersinergi menunjukkan bahwa dirinya adalah bagian dari mesin penggerak DPRa Ulujami dalam setiap kegiatan, sehingga walaupun dalam suasana terik matahari di tengah lapangan mereka tetap semangat dalam melayani masyarakat hingga akhir acara pukul 12 siang (ysf/pkspesanggrahan)
Share this Article on :

0 comments:

Posting Komentar

 

© Copyright PKS Pesanggrahan 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.