Berita Terkini :

BERITA TERBARU

Hidayat Nurwahid Hadiri Konsolidasi Kader di Pesanggrahan

Senin, 21 Oktober 2013

Pesanggrahan - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera Pesanggrahan menggelar acara konsolidasi anggota inti dengan menghadirkan Ketua Fraksi PKS yang juga mantan Presiden PKS, Hidayat Nurwahid di Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Minggu (20/10/2013).

Ketua DPC PKS Pesanggrahan, Mohammad Yamin mengatakan, acara konsolidasi tersebut dihadiri 60 persen atau sebanyak 87 kader inti PKS dari lima DPRa PKS di wilayah Kecamatan Pesanggrahan. Kegiatan tersebut dalam upaya memberi semangat dan melakukan konsolidasi para kader partai dalam rangka menyongsong Persiapan Pemilu 2014.

Dalam sambutannya, Hidayat Nurwahid memberikan penguatan motivasi kepada seluruh anggota inti yang hadir agar selalu istiqomah dan ikhlas menjalani kegiatan dakwah termasuk parpol. “Marilah kita terus memotivasi diri untuk selalu ikhlas dan komitmen menjalankan amanah yang diberikan,” ujarnya.

“Kunci kemenangan PKS di 2014 adalah kesolidan, komitmen dan terus bekerja penuh keikhlasan. Melalui kegiatan konsolidasi kader dan silaturrahim yang kita lakukan, Insya Allah PKS akan selalu ditunggu-tunggu kehadirannya di tengah-tengah masyarakat,” kata Hidayat Nurwahid di hadapan para peserta konsolidasi.

Hidayat juga meminta kepada seluruh kader DPC PKS Pesanggrahan agar tetap solid dan menjaga kekompakan karena kedepan semakin banyak tantangan yang menghadang derap langkah partai dakwah ini. (pkspesanggrahan/asmadiredja)

Share this Article on :

0 comments:

Posting Komentar

 

© Copyright PKS Pesanggrahan 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.