Berita Terkini :

BERITA TERBARU

PKS Pesanggrahan Kurban Bersama Masyarakat

Rabu, 30 September 2015

PESANGGRAHAN (26/9) – Sebagai salah satu wujud nilai peduli, PKS Pesanggrahan tidak melewatkan hari raya Idul Adha dengan begitu saja. Pada Idul Adha 1436 H kali ini PKS Pesanggrahan melakukan kegiatan pemotongan hewan kurban yang bertempat di lingkungan RW 08 Kelurahan Petukangan Utara. 

Sebanyak 6 ekor sapi dan 10 ekor kambing yang berasal dari para kader dan simpatisan disembelih pada hari itu. “Kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan yang kami lakukan, “ujar ketua DPC PKS Pesanggrahan Winarto dalam sambutan singkatnya.

Hadir pula wakil ketua DPRD DKI Jakarta Ir. H. Triwisaksana bersama istri, yang turut menyaksikan langsung pemotongan hewan kurbannya. Triwisaksana yang akrab dipanggil bang Sani menyampaikan pesan singkatnya bahwa kegiatan kurban ini merupakan wujud dari nilai nilai kepedulian terhadap sesama, dengan kegiatan ini masyarakat dapat merasakan langsung bahwa hadirnya PKS sangat bermanfaat bagi masyarakat sekitar.
Daging kurban dibagikan kepada masyarakat sekitar lokasi kurban. Tampak senang raut wajah mereka menerima daging kurban dari PKS, Matrojih selaku ketua RW 08 mengucapkan terimakasih kepada PKS Pesanggrahan khususnya para kader yang selalu peduli dengan warga kami, kami tahu PKS hadir tidak hanya ada pemilu saja. Kader PKS selalu hadir jika ada bencana seperti banjir dan kebakaran.

Acara berakhir setelah makan siang bersama dengan menu sayur garang asem racikan bu RW, setelah itu panitia berkemas merapikan tempat acara dan sekaligus berpamitan kepada seluruh warga yang hadir membantu kegiatan kurban kali ini. (Kijan)







Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright PKS Pesanggrahan 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.