Berita Terkini :

BERITA TERBARU

Mohammad Yamin: PKS Pesanggrahan Targetkan 35 Persen Suara

Selasa, 22 Oktober 2013

Pesanggrahan - Di dalam acara konsolidasi kader, Minggu (20/10/2013) di Bintaro, Ketua DPC Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Pesanggrahan Mohammad Yamin menyatakan PKS di wilayah Kecamatan Pesanggrahan menargetkan perolehan suara 35 persen pada Pemilu 2014 mendatang.

Untuk mencapai target tersebut, tegas Yamin, DPC PKS Pesanggrahan melakukan sejumlah langkah termasuk upaya konsolidasi internal partai melalui rapat konsolidasi yang melibatkan pengurus mulai pengurus ranting, para ketua unit pengkaderan serta seluruh kader dan simpatisan di wilayahnya.

“Kita menargetkan mendapat 35 persen perolehan suara, naik dari tahun 2009 yang mendapat suara sebesar 21 persen lebih di wilayah Kecamatan Pesanggrahan, sekaligus menjadi pemenang,” katanya. Selain strategi taktis, kata Yamin, konsolidasi kader ini juga menekankan akan pentingnya kesiapan mental kader dalam menghadapi pemilu.

Sebagaimana capaian dalam pemilu sebelumnya walaupun hasilnya adalah buah dari kerja keras serta kekuatan mental para kader, namun jangan dilupakan juga kekuatan ruhani. “Dengan selalu mengharap Ridha Allah SWT, kita juga akan melakukan beberapa program kegiatan untuk pemenangan pemilu,” tegas Yamin. (pkspesanggrahan/asmadiredja)


Share this Article on :

0 comments:

Posting Komentar

 

© Copyright PKS Pesanggrahan 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.