Berita Terkini :

BERITA TERBARU

Triwisaksana Minta Kader Tetap Solid dan Terjun ke Masyarakat

Senin, 20 Mei 2013

PESANGGRAHAN - Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Triwisaksana meminta kepada segenap kader DPC PKS Pesanggrahan untuk tetap komitmen terjun dan terus bekerja ke masyarakat dengan sepenuh hati.

Triwisaksana yang juga Ketua Balegda DKI Jakarta ini menambahkan kepada seluruh kader PKS Pesanggrahan yang hadir agar tidak terpengaruh oleh kasus maupun isu yang akhir-akhir ini terus menyerang PKS. Acara yang digelar di rumah Triwisaksana Jl Kemuning Bintaro Jakarta Selatan ini dihadiri sebanyak 107 anggota inti wilayah Kecamatan Pesanggrahan.

“Saya menghimbau agar para kader terus menyukseskan program PKS untuk masyarakat. Dengan cinta, kerja dan harmoni, kita harus tetap fokus bekerja untuk masyarakat dengan sepenuh cinta,” terang Bang Sani, sapaan akrab Triwisaksana saat menyampaikan informasi terkait konsolidasi anggota inti PKS se-Kecamatan Pesanggrahan, Minggu (19/5/2013).

Lebih lanjut, Sani menghimbau kepada seluruh kader untuk tidak terpengaruh oleh isu yang berhembus kepada PKS. “Kita harus tetap fokus bekerja di tengah-tengah masyarakat berupa kegiatan yang di perlukan masyarakat. Tujuan PKS pada Pemilu 2014 mendatang tidak berubah, yakni tiga besar. Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar,” kata Sani diiringi pekik takbir.

Di luar pembahasan agenda konsolidasi, isu PKS, juga disampaikan program pemenangan Pemilu 2014 oleh Ketua DPC PKS Pesanggrahan, Mohammad Yamin serta para Ketua DPRa PKS se-Pesanggrahan. Selain itu, acara tersebut juga sebagai ajang silaturahmi antar kader PKS Kecamatan Pesanggrahan. (yus/pkspesanggrahan)

Share this Article on :

0 comments:

Posting Komentar

 

© Copyright PKS Pesanggrahan 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.