Berita Terkini :

BERITA TERBARU

Pak Adam, 60 Tahun, Ikut Aksi Ketuk Sejuta Pintu PKS

Sabtu, 07 April 2012

Pesanggrahan - Tim kampanye pemenangan Hidayat+Didik DPRa PKS Pesanggrahan kembali mengadakan aksi ketuk sejuta pintu, setelah sebelumnya pada Minggu (1/4/2012) lalu juga melakukan aksi ketuk sejuta pintu.

Untuk menyerap aspirasi warga Kelurahan Pesanggrahan terkait permasalahan di Ibukota Jakarta, tim DPRa PKS Pesanggrahan melakukan direct selling untuk mengenalkan pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur dari PKS yaitu Hidayat+Didik, Jumat sore (6/4/2012).

“Momen hari libur ini, kami manfaatkan untuk berkumpul bersama di Masjid Al Ihsan sebelum melakukan aksi direct selling ini yang berpusat di RW 03 Pesanggrahan,” kata Ketua DPRa PKS Pesanggrahan Daniel Hasmy.

Namun, kata Daniel, sore itu ada yang special. “Aksi kami diikuti oleh orang tua yang sudah cukup sepuh, yaitu salah satu orang tua kader DPRa PKS Pesanggrahan, Pak Adam. Tidak disangka usianya yang sudah 60 tahun lebih mau bergabung dengan kader-kader PKS dalam kegiatan ini,” cerita Daniel.

“Ada juga anak-anak yang selalu membantu kegiatan kami. Itulah PKS, semua kalangan dapat kami rangkul. Walau PKS dikenal sebagai partainya anak muda, tapi saat ini semakin banyak orang-orang tua yang mau bergabung didalam kegiatan kami,” paparnya.

Kegiatan direct selling ini juga dibarengi penyebaran informasi terkait rencana kegiatan baksos DPRa PKS Pesanggrahan pada Minggu (8/4/2012) yaitu baksos “PKS Peduli Jakarta” yang rutin diadakan dua minggu sekali. Kegiatan baksos besok akan dilaksanakan di halaman kantor sekretariat RW 03 Pesanggrahan.

Daniel bercerita bahwa baksos ini adalah permintaan langsung dari Pak Sumardi selaku Ketua RW 03 sekaligus peresmian kantor RW 03 Pesanggrahan yang rencananya juga akan diresmikan langsung oleh ibu Lurah Pesanggrahan. “Saya tidak meragukan lagi aksi-aksi sosial PKS, dan saya berharap PKS dapat terus memberikan pelayanan yang terbaik untuk warga kami,” ujar Sumardi.

Warga juga menyambut gembira kedatangan para kader DPRa PKS Pesanggrahan dalam aksi ketuk sejuta pintu ini. Bahkan ada yang menanyakan rumah Hidayat Nurwahid, apakah masih kebanjiran tidak? “ini menandakan bahwa Hidayat Nurwahid memang sangat dikenal oleh warga Jakarta. Ada juga alumnus pesantren Gontor yang kami temui, dan beliau mendukung penuh Hidayat untuk menjadi gubernur Jakarta,” ungkap Daniel.

Menjelang maghrib, seluruh kader yang ikut aksi ketuk sejuta pintu berkumpul di rumah makan Putra Minang untuk buka puasa bersama dalam rangka puasa ‘Ayamul Bidh’. “Puasa tidak menghalangi kader-kader DPRa PKS Pesanggrahan dalam berbuat baik untuk masyarakat. Tetap semangat dan luruskan niat,” pungkas Daniel. (niel/pkspesanggrahan)

Briefing sebelum melaksanakan aksi ketuk sejuta pintu

Menunggu berbuka sekaligus direct selling


Share this Article on :

2 comments:

Anonim mengatakan...

manteeefffffbbbpppp top markotob dah dpc pesanggrahan....

Anonim mengatakan...

emang bener tob markotobbbb dah dpc pesanggrahan. beritanya hanya wilayah Pesanggrahan, gak yg lain...

Indah Murnisari
Cilandak

Posting Komentar

 

© Copyright PKS Pesanggrahan 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.