Berita Terkini :

BERITA TERBARU

Mohammad Yamin: Bang Sani, Man of The Year

Selasa, 20 Maret 2012

Pesanggrahan - Triwisaksana atau yang akrab disapa bang Sani, mengaku ikhlas dan legowo tidak menjadi calon Gubernur DKI Jakarta di pilgub DKI 2012. Inilah kader sejati, tidak mutung dan tidak ada bedanya antara jadi cagub atau tidak.

Kalau sudah keputusan partai, maka kader sejati akan berucap, "kami dengar dan kami taat". Karena ini sudah menjadi keputusan bersama dari PKS, maka Bang Sani ikhlas untuk melapangkan jalan dan mendukung Bapak Hidayat Nurwahid jadi cagub. Tidak hanya sampai di situ, bahkan Bang Sani juga menjadi tim sukses Hidayat-Rachbini oleh Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq.

Subhanallah. Kita patut menyampaikan salam hormat kepada Bang Sani, sekaligus meneladani sikapnya yang sangat nyunnah. Ketaatan 100 persen kepada pimpinan. Maka sangatlah pantas Bang Sani kita sebut sebagai Man of The Year. Semoga Allah SWT memberkahi dan meridhai seluruh aktivitasnya dan keluarganya. Amin.

Demikian disampaikan Ketua DPC PKS Pesanggrahan, Mohammad Yamin, melalui telepon seluler yang diterima Tim Media DPC PKS Pesanggrahan, Selasa siang (20/3/2012)

“Para kader dan simpatisan PKS semuanya, walau pun Bang Sani, kader terbaik DPC PKS Pesanggrahan urung menjadi cagub, tapi janganlah hal itu menurunkan semangat kita untuk memenangkan pasangan resmi yang diusung PKS, Hidayat-Rachbini (Bang HR) di wilayah Kecamatan Pesanggrahan,” kata Yamin.

“Semua kader dan simpatisan harus tetap bersemangat untuk memenangkan Bang HR dengan target kemenangan yang sama sebagaimana kemenangan yang kita targetkan untuk Bang Sani di wilayah Kecamatan Pesanggrahan, yaitu menang mutlak 60 persen. Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar, Walillahilhamd!” tutur Yamin yang ditujukan untuk seluruh kader di DPC PKS Pesanggrahan.

Untuk meraih kemenangan, lanjut Yamin, harus diawali dengan adanya kemantapan hati (sakinah qolbiyah) bahwa kita memang membutuhkan kemenangan itu. “Kalau hati ini tidak mantap bagaimana kita akan berjuang, dan kalau kita tidak berjuang bagaimana kita akan meraih kemenangan,” papar Yamin menyemangati.

“Dengan adanya sakinah qolbiyah, maka kita menjadi orang-orang yang tidak lemah dengan bencana yang menimpa kita di jalan Allah, tidak lesu dan tidak mudah menyerah. Allah SWT selalu menurunkan sakinah ke dalam hati Rasulullah SAW dan para sahabatnya sebelum meraih kemenangan,” ungkap Yamin.

"Karena itu, saya meminta kepada seluruh kader dan simpatisan PKS di wilayah Kecamatan Pesanggrahan agar memaksimalkan kerja-kerja untuk pemenangan Bang HR. Mari kita luangkan waktu, kesempatan dan semangat berjuang untuk memenangkan pasangan Bang HR di Kecamatan Pesanggrahan dengan kemenangan mutlak, 60 persen,” pungkas Yamin penuh semangat. (pras/pkspesanggrahan)


Share this Article on :

1 comments:

Anonim mengatakan...

siap pak kumendan......laksanakan

Posting Komentar

 

© Copyright PKS Pesanggrahan 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.