Berita Terkini :

BERITA TERBARU

Menang Pemilukada 2012, Target Utama PKS Pesanggrahan

Kamis, 19 Januari 2012

Pesanggrahan - Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Pesanggrahan siapkan strategi politik untuk dapat meraih hasil yang maksimal pada pemilihan kepala daerah (Pemilukada) Juli 2012 mendatang.

PKS Pesanggrahan, kata Ketua DPC PKS Pesanggrahan, Mohammad Yamin menargetkan perolehan suara 60 persen untuk wilayah Kecamatan Pesanggrahan.

“Saat Pilkada 2007 lalu, DPC PKS Pesanggrahan memperoleh 48 persen suara atau sebanyak 38.700 pemilih. Untuk pemilukada 2012 mendatang, kita menargetkan peroleh suara sebesar 60 persen atau sebesar 56.500 suara pemilih dari total jumlah pemilih di Kecamatan Pesanggrahan sebesar 101.500 pemilih. Tanggung jawab besar itu ada di pundak kita semua,” tutur Mohammad Yamin saat kegiatan Unit Pembinaan Kader di Kantor PKS Pesanggrahan, Jumat, 6 Januari 2012.

Hanya saja, lanjut Yamin, target itu tidak mungkin tercapai jika mesin politik PKS, terutama kader inti dan kader pendukung tidak bekerja secara optimal. “Kerja-kerja besar itu tentunya harus dipikul bersama-sama semua kader secara terukur, terarah dan berkelanjutan,” lanjut Yamin.

“Untuk mencapai kemenangan maka seluruh kader harus bekerja keras dan tetap solid. Semua materi, logistik tidak akan berjalan lancer jika kita tidak mampu bekerja keras dan soliditas kita sudah hilang,” ungkap Yamin.

Tentunya kemenangan PKS di manapun harus berbanding lurus dengan manfaat dan kemaslahatan yang diberikan kepada masyarakat. “Karena kemenangan hakiki, bukan dengan banyaknya kader yang menempati posisi-posisi strategis dalam pilkada maupun pemilu, namun kememangan hakiki bagi PKS adalah saat kita mampu menambah produktifitas kita dalam menebar manfaat dan kemaslahatan bagi masyarakat kita,” pungkas Yamin. (yus/pras/pkspesanggrahan)


Share this Article on :

1 comments:

Anonim mengatakan...

siappppkan diri menuju pemenangan Pilkada Jakarta...

Posting Komentar

 

© Copyright PKS Pesanggrahan 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.