Berita Terkini :

BERITA TERBARU

Sumarno: Saya Mau PKS Berikan Lebih untuk Warga

Senin, 26 Desember 2011

Pesanggrahan - Minggu pagi (25/12/2011) tampak beberapa kader DPRa PKS Pesanggrahan telah tiba di lokasi bakti sosial “PKS Peduli Jakarta”. Mereka terlihat bersemangat mempersiapkan kegiatan baksos yang rutin digelar sebulan sekali ini.

Kegiatan baksos bertempat di salah satu rumah warga Gang Swadaya RT 006-007 RW 02 Kelurahan Pesanggrahan ini mendapat sambutan hangat dan gembira dari warga setempat yang memang sudah lama menantikan kegiatan baksos rutin bulanan ini.

Ketua DPRa PKS Pesanggrahan Daniel Hasmy dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya sangat senang dengan warga disini karena selalu antusias mengikuti kegiatan PKS. “Saya sangat senang dengan warga disini, karena acara baksos PKS selalu ditunggu-tunggu,” katanya. Acara yang dimulai pukul 09.45 WIB ini juga dihadiri oleh Ketua RT 006 dan RT 007 serta beberapa tokoh masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Ketua RT 007 Sumarno meminta kepada PKS Pesanggrahan untuk dapat memberikan yang lebih dari saat ini. “Kalau sekarang jual sembako dengan harga murah, lain waktu kalau bisa gratis, agar PKS dapat selalu di hati kami,” ujarnya. Sumarno juga mengajak kepada seluruh warga agar berdoa agar PKS terus berjuang untuk kesejahteraan masyarakat.

“Selain penjualan sembako, PKS juga memberikan pelayanan kesehatan berupa pemeriksaan gula darah gratis dan pemeriksaan kesehatan murah. Tak lupa kami bagikan kalender Bang Sani (Triwisaksana, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta) kepada setiap pengunjung baksos,” ungkap Daniel. (Niel/pkspesanggrahan)


Share this Article on :

2 comments:

Anonim mengatakan...

Wah sembako gratis... gak kuat...

Anonim mengatakan...

Pekerjaan sederhana dari PKS yg menuai simpati. sukses yah

Posting Komentar

 

© Copyright PKS Pesanggrahan 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.