Berita Terkini :

BERITA TERBARU

PKS Bintaro Lakukan Touring Kemanusiaan ke Lampung

Jumat, 28 Mei 2010

Bintaro - Belasan kader DPRa PKS Bintaro berseragam jaket hitam kombinasi kuning, mendominasi Masjid Al Ikhlas di Komplek IKPN RW 04, Jumat pagi, 28 Mei 2010 pukul 06.00 WIB. Pagi itu mereka akan melakukan perjalanan jauh, touring ke daerah Lampung hingga hari Minggu, 30 Mei 2010.

Mereka adalah para kader pengendara sepeda motor (bikers) yang tergabung dalam Bintaro Sejahtera Community (BSC). Sebagian besar dari mereka masih berusia muda, walaupun ada beberapa yang berusia diatas 40 tahun.

BSC adalah klub motor bagi kader Dpra PKS Bintaro. Klub ini didirikan untuk menyatukan para pemilik dan pengguna motor di wilayah Kelurahan Bintaro. Namun juga terbuka bagi daerah lain yang ingin bergabung.

"Kami bukanlah sekadar sebuah klub motor. Lebih dari itu, kami adalah keluarga," kata Herika, Ketua DPRa PKS Bintaro beberapa waktu lalu kepada Humas DPC PKS Pesanggrahan Pramana Asmadiredja.

Selain touring menembus wilayah Sumatera tepatnya Propinsi Lampung, Bintaro Sejahtera Community (BSC) DPRa PKS Bintaro juga sekaligus akan mengadakan bakti sosial disana berupa santunan anak yatim.

Hal ini merupakan bukti bahwa kader-kader PKS Bintaro tetap memiliki kepedulian disela-sela kesenangan menyalurkan hoby berpetualang mereka. Semoga toring kemanusiaan ini menjadi bukti kepedulian PKS kepada masyarakat. (yus/pkspesanggrahan)
Share this Article on :

0 comments:

Posting Komentar

 

© Copyright PKS Pesanggrahan 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.