Berita Terkini :

BERITA TERBARU

114 Kader PKS Pesanggrahan Ikut Mencoblos di Pemira

Sabtu, 30 November 2013

Pesanggrahan - Setelah seharian dilaksanakan Pemilihan Raya (Pemira) Calon Presiden yang akan diusung PKS di 2014, akhirnya selesai juga pelaksanaan dan pencoblosan di DPC PKS Pesanggrahan, Sabtu (30/11/2013).

DPC PKS Pesanggrahan memusatkan Pemilihan Raya (Pemira) di sekretariat DPC PKS Pesanggrahan, Perkantoran Grand Bintaro Blok B 12A Jalan Bintaro Permai RT 012 RW 09 Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Pemilih yang merupakan kader, pengurus dan kader PKS Pesanggrahan berdatangan dari hampir semua kelurahan di Pesanggrahan. Hingga pukul 15.10 WIB, sebanyak 114 dari 132 anggota inti DPC PKS pesanggrahan ikut mencoblos pada Pemilihan Raya (Pemira).

Dari 114 anggota inti yang ikut mencoblos, terdiri dari 5 anggota ahli, 34 anggota dewasa, dan 74 anggota madya ditambah 1 orang kader yang juga pengurus harian DPRa. Sedangkan anggota inti lainnya belum bisa ikut mencoblos pada Pemira tahun 2013 ini karena berhalangan hadir.

Setiap kader memilih 5 orang dari 22 orang kandidat calon presiden (capres) 2014 internal Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Sekitar 1 juta kader PKS di seluruh Indonesia akan mengikuti proses pemilihan raya (Pemira) capres dari kalangan internal.

Ketua DPC PKS Pesanggrahan, Mohammad Yamin, seusai mencoblos berharap semua kader mengikuti Pemira. “Karena ini sebagai bagian dari hak pilih kita untuk capres internal. Semoga dengan Pemira akan menghasilkan capres yang akan berikan pengaruh terhadap kemenangan PKS, khususnya di wilayah Pesanggrahan,” tutur Yamin.

Yamin juga menyarankan kepada kader agar memilih sesuai dengan apa yang telah dilihat kinerjanya. “22 nama yang akan kita pilih adalah orang-orang yang memiliki kapasitas yang hebat semua. Yah pilihlah sesuai dengan apa yang nurani kita mau pilih, 5 orang,” pungkas Yamin. (rama/pkspesanggrahan)








Share this Article on :

1 comments:

Pemilihan Caleg DPRD Kalbar 2014 Satu Kursi Untuk Seniman mengatakan...

semngat dan persatuan yang solid akan mengantarkan kita pada tujuan akhir, mohon dukungan semngat untuk Caleg DPRD Kalbar 2014 dari PKS Kalbar satu kursi untuk seniman

Posting Komentar

 

© Copyright PKS Pesanggrahan 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.